3 Album Sukses, One Direction Pecahkan Rekor Dunia


One Direction memecahkan rekor dunia

Kabar membanggakan datang dari One Direction. Boyband jebolan â??X Factorâ? ini baru saja memecahkan Guinness World Record sebagai band pertama yang debut di nomor 1 tangga lagu Amerika dengan ketiga album pertamanya, yakni â??Up All Nightâ?, â??Take Me Homeâ?, dan â??Midnight Memoriesâ?.

Seperti telah diketahui, â??Up All Nightâ? yang dirilis 2012 lalu berhasil menduduki peringkat pertama US chart dan disusul dengan â??Take Me Homeâ? setahun setelahnya. Album ketiga mereka, â??Midnight Memoriesâ?, juga sukses menempati puncak di Billboard 200 Desember lalu dan terjual lebih dari 1 juta copy hanya dalam waktu lima minggu.

Para personil One Direction pun merasa bangga dengan pencapaian ini. Mereka juga telah mengabarkan prestasi ini kepada para penggemarnya di stadium MetLife New Jersey saat konser bulan lalu.

â?Ini adalah salah satu momen yang paling membanggakan, baik untuk kami maupun fans kami yang luar biasa. Setiap kali kami membicarakannya, kami selalu merasa hal itu sangat keren dan heran bagaimana kami bisa mendapatkannya,â? ujar Niall Horan seperti dikutip dari Digital Spy, Jumat (5/9/2014).

Guinness Book of World Records 2015 menandai ulang tahun ke-60 rekor dunia ini dan akan dirilis 11 September mendatang. Selain One Direction, ada beberapa penyanyi lain yang turut menorehkan namanya. Di antaranya ada Eminem yang mencetak rekor kata-kata terbanyak dalam satu lagu berkat single â??Rap Godâ?. Lagu ini memiliki 1.560 kata dan dinyanyikan hanya dalam waktu 6 menit 4 detik.

Miley Cyrus yang kerap membuat heboh dengan aksi kontroversionalnya sukses menjadi artis pop paling dicari di Internet. Katy Perry masih memegang rekor pemilik follower terbanyak di Twitter dengan 56,4 juta Followers.

Shakira menjadi orang yang paling banyak disukai di Facebook dengan 103.246.480 likes. Ada juga Metallica yang menjadi band pertama dan satu-satunya yang pernah menggelar konser di tujuh benua di dunia ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak