Zac Efron, Robert DeNiro

Satu lagi film komedi dewasa Hollywood yang patut ditunggu, â??Dirty Grandpaâ?. Film ini rencananya akan dibintangi aktor kawakan Robert DeNiro dan Zac Efron seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (5/9/2014).

Diskusi memang masih berjalan. Namun jika tidak ada perubahan, Zac dan Robert akan bermain sebagai pasangan cucu dan kakek. Robert dikisahkan menipu sang cucu untuk menemaninya menghabiskan libur musim semi ke Florida. Robert mengira Zac akan menikah dengan seorang wanita yang tidak baik.

Robert sendiri di film tersebut merupakan seorang pensiunan jenderal mesum, sedangkan Zac justru seorang pemuda yang serius. Ini akan menjadi kolaborasi pertama Zac dan Robert. Awalnya, peran sang kakek sempat diperkirakan akan jatuh ke tangan Jeff Bridges atau Michael Douglas.

Dan Mazer, yang sebelumnya menjadi penulis naskah bersama Sacha Baron Cohen di film â??Boratâ?, â??Brunoâ? and â??The Dictatorâ?, akan duduk di kursi sutradara di film ini. John Phillips didapuk untuk menulis skenarionya, sedangkan Barry Josephson bertindak sebagai produser.

â??Dirty Grandpaâ? akan menjadi film komedi selanjutnya dari Zac yang sebelumnya bermain di â??That Awkward Momentâ? dan â??Neighborsâ?. â??Neighborsâ? yang dibintanginya bersama Seth Rogen mendapat respon positif dan sukses mencetak pendapatan sebesar USD 266 juta (setara Rp 3,1 triliun) meski hanya dibuat dengan budget USD 18 juta (setara Rp 211 miliar). Kini mantan bintang Disney itu tengah membintangi film DJ â??We Are Your Friendsâ?.

Sementara itu, film terbaru Robert di antaranya termasuk â??Grudge Matchâ? dan â??American Hustleâ?. Dia juga akan bermain drama â??Hands of Stoneâ? yang bertema tinju dan drama komedi â??The Internâ?. Selama ini, Robert pernah terlibat dalam proyek komedi seperti â??New York, New Yorkâ?, â??Midnight Runâ?, â??Analyze Thisâ?, dan â??Meet The Parentsâ?. (nrl)