Siapa sangka? sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Mereka pernah memiliki kisah yang kelam. Bayangkan saja, kehadiran mereka sempat tak diharapkan oleh keluarganya sendiri, terlebih kedua orangtuanya.

Namun, setelah berpikir matang-matang, kedua orang tua mereka memutuskan untuk mempertahankan para artis ini yang masih berada di dalam kandungan. Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb yang nyaris dibunuh sebelum lahir.

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Selama ini, sosok pelantun lagu Baby kerap dibenci oleh rekan sesama artisnya. Tak hanya para artis saja, kehadiran Justin pun sempat tak diinginkan oleh keluarganya. Saat ibunda Justin, Patricia Mallette hamil diusia 17 tahun, sang dokter dan keluarga menyarankan agar kehamilan itu digugurkan. Namun, Patrician sangat kukuh menjaga Justin hingga lahir ke dunia.

2. Celine Dion

Celine Dion
Celine Dion

Layaknya ibu Justin Bieber, ibunda Celine Dion sempat bingung lantaran dirinya hamil ditengah kondisi kemiskinan. Sang ibu pernah berniat mengaborsi Celine. Namun, akhirnya hal itu tak jadi dilakukan pasca ibu Celine meminta nasehat pendeta.

3. Cher

Cher
Cher

Ketika umur 19 tahun, ibu Cher dibuat kaget saat tahu dirinya hamil. Lantaran merasa belum siap memiliki anak, ibu Cher sempat berpikir untuk membunuh janin di perutnya. Saat berada di klinik untuk menunggu giliran, ibu Cher langsung ketakutan. Akhirnya dia memutuskan pulang dan membiarkan bayinya hidup.

4. Sean Lennon

Sean Lennon
Sean Lennon

Sean Lennon memiliki kedua orangtua bernama John Lennon dan Yoko Ono. Namun, siapa sangka bahwa orangtua Sean sempat ingin membunuhnya saat berada di kandungan sang ibu. Sang ibu merasa bimbang saat tahu dirinya sedang hamil. Alhasil, ia berniat menggugurkan Sean. Namun, setelah dipikir-pikir, akhirnya mereka berdua membiarkan Sean hidup.

5. Tim Tebow

Tim Tebow
Tim Tebow

Saat sedang mengandung Tim Tebow, ibunya mengalami penyakit mematikan. Tetapi, tindakan medis yang dilakukan akan mengancam nyawa Tim dalam kandungannya. Dokter pun mengimbau untuk melakukan aborsi. Dengan tegas, ibu Tim memilih mempertahankan bayinya. Ajaibnya, ternyata ibu dan Tim yang kala itu berada di dalam perut berhasil selamat dari kematian. (nha)