Seperti yang telah kita ketahui, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani kini tengah dalam proses perceraian. Sementara itu anak semata wayang pasangan ini, Sienna Ameerah Kasyafani tengah dalam perawatan Ben. Jika sebelumnya Ben pernah mengeluh di sosial media Path tentang betapa sulitnya untuk bertemu sang anak di rumah Marshanda, kini ganti Marshanda yang dilarang menemui Sienna saat bertandang ke rumah Ben.

“Sering kebawa mimpi Sienna. Udah sebulan lebih nggak ketemu. Ada saat-saat bangun tidur, kok sendiri. Mencoba ya. Aku kangen. Aku sempet samperin ke rumahnya Ben, tapi aku disuruh balik,” ujar Marshanda kala ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (6/9/2014).

Saat kangen, Marshanda pun kerap menangis seorang diri. Semua masalah yang menerpa merupakan pengalaman pahit baginya. Ia memiliki pesan yang ingin disampaikan jika nanti putrinya sudah dewasa.

“Dia (Sienna) segalanya bagiku. Yang pasti sekarang aku mimpi, dalam mimpi ngerasa kayak ada jarak. Dalam mimpi tuh ngerasa aku gendong Sienna, tapi dalam mimpi tuh ada jarak, ngerasa nggak tahu perkembangan dia seberapa. Aku nggak mau ada jarak sama dia, saya ibunya,” ucap Marshanda.

Marshanda percaya saat ini ada banyak pihak yang hendak menghancurkan hidupnya dan juga Sienna. “Tertanam keyakinan hal buruk bisa terlihat. Dalam hidup ada banyak yang mau ancurin hidup kita. Kita punya kehidupan, bikin go on,” ujarnya.

Marshanda juga mendapati perubahan drastis dari pihak Ben. Menurutnya kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya kini mulai diabaikan.

“Kata kuasa hukum Ben, biar anak diurus sama-sama. Tapi kemudian minggu-minggu ini Ben ingin hak asuh anak ada di tangannya. Aku ke rumah Ben, tapi ga bisa ketemu juga,” ucapnya.

Marshanda sendiri menganggap kalau putrinya itu merupakan anak yang sangat berbakat. “Aku pengen Sienna nggak ngapa-ngapain. Dia itu pinter banget, saya percaya dia bisa menginspirasi banyak orang. Aku pengen Sienna jadi orang yang luar biasa,” tandasnya. (tom)