Boyband asal Inggris, One Direction, dikabarkan akan merilis film dokumenter terbaru mereka ,yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul “This Is Us”. Kali ini, film dokumenternya akan berjudul “Where We Are”.

Film dokumenter terbaru mereka ini akan memperlihatkan aksi Harry Styles dan kawan-kawan di beberapa negara serta memperlihatkan kegiatan mereka di belakang panggung.

Dalam rangka mempromosikan film terbarunya ini, One Direction telah mengunggah video trailernya. Video trailer berdurasi 90 detik ini menunjukkan serunya One Direction saat tampil dan menyapa fansnya di Milan, Italia. Mereka juga banyak menyampaikan arti para fans yang memberi mereka tenaga selama ini.

Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction, dalam cuplikan film tersebut mengatakan, “Kami sangat beruntung punya fans seperti mereka. Rasanya seperti ada yang selalu siap menangkapmu ketika akan jatuh.”.

Perjalanan panjang tur “Where We Are” akan terangkum dalam film yang rencananya akan ditayangkan di 70 negara ini. Sebagai fans, kalian akan dimanjakan dengan berbagai cerita, suka duka dan wawancara eksklusif yang tak pernah ditayangkan sebelumnya.

Dilansir dari Metro, Sabtu (6/9/2014), film yang ditangani oleh Simon Cowell ini direncanakan akan rilis bulan Oktober mendatang, tepatnya tanggal 11 dan 12 Oktober, dan menyusul versi DVD-nya pada tanggal 1 Desember. Isu bubarnya One Direction yang beredar takkan menyurutkan antusiasme fans menyambut film ini, bahkan mungkin animonya akan lebih besar lagi.

Sebelumnya, One Direction berhasil masuk ke dalam Guinness World Records sebagai boyband pertama yang debut di nomor 1 tangga lagu Amerika dengan ketiga album pertamanya, yakni â??Up All Nightâ?, â??Take Me Homeâ?, dan â??Midnight Memoriesâ?.

Film dokumenter pertama mereka terbukti berhasil menghasilkan pemasukan jutaan dolar. Apakah film dokumenter kedua ini bisa mengulang sukses yang sama? Atau malah tidak berhasil menyaingi film pertamanya? Kita nantikan saja nanti saat peluncurannya. (tom)