Billy dan Olga

Selalu ada hikmah di setiap musibah. Itulah yang diyakini oleh Billy Saputra saat ini. Meski Olga Syahputra masih terbaring sakit di rumah sakit di Singapura sejak empat bulan lalu, Billy tetap berpikir positif dan yakin sang kakak akan pulih seperti semula meski membutuhkan waktu yang tak sebentar.

Seperti dikutip dari wawancara eksklusif Billy dengan Tabloid Bintang, Sabtu (6/9/2014), artis berusia 23 tahun ini juga berusaha mengambil pelajaran dari cobaan yang sedang menimpa keluarganya. Di antaranya, Billy kini semakin berkomitmen untuk menempatkan keluarganya di prioritas tertinggi.

Billy pun tak ragu untuk segera terbang ke Singapura saat rasa kangen terhadap Olga tiba-tiba datang. Presenter â??Dahsyatâ? ini juga memastikan untuk menghubungi ibunya setiap hari untuk memantau kondisi Olga.

â??Setiap hari menghubungi Mama, menanyakan bagaimana kabar Yoga (nama asli Olga). Mama bilang keadaan Yoga sekarang stabil. Saya menanyakan bagaimana keadaan Bapak di sana, apa beliau sehat? Saya lakukan itu tiap hari,â? tuturnya.

Tak hanya itu, Billy juga jadi bisa melihat mana sahabat sejatinya dan Olga. Pemain film â??Taman Lawangâ? ini tak menampik ada teman yang menjauh begitu mereka mengalami kesusahan.

â??Ada teman yang begitu kami terjatuh dan susah, mereka menjauh. Keadaan ini membuat saya belajar, keluarga selalu ada. Saya dan Olga bahagia, keluarga mendampingi. Saya dan Olga lagi sedih, susah, menderita, keluarga selalu mendukung. Ada di samping kami. Sejelek apa pun, sekurang apa pun, keluarga adalah yang utama. Baik buruknya keadaan kami, keluarga nomor satu,â? terangnya.

Kondisi Olga sendiri saat ini sudah mulai membaik menurut Billy. Ia juga sudah bisa makan seperti biasa meski menunya masih yang lunak-lunak. (nrl)