Donita dan Adi Nugroho

Hari ini menjadi hari yang amat membahagiakan bagi pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho. Pasalnya, Adi dan Donita akhirnya melangsungkan pernikahan di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Wowkeren, Sabtu (6/9/2014), akad nikah sedianya digelar pukul 13.00 WIB, namun mundur selama sekitar satu jam. Sebelum ijab kabul, Adi sempat melakukan konvoi dengan motor gede (moge)dari Grand Hyatt Hotel yang berlokasi sekitar 500 meter dari  tempatnya menikah. Presenter â??Akademi Fantasi Indosiarâ? ini kemudian datang dikawal oleh 50 moge.

Di depan lokasi dipamerkan mobil Mercy yang nantinya akan dijadikan mobil pernikahan. Mobil ini sengaja disewa dari teman Adi karena ia memang menyukai mobil antik. Sementara itu, Donita memilih memajang empat replika babi favoritnya dalam ukuran besar di depan lobby UOB.

Beberapa artis pun tampak hadir dalam acara ini. Di antaranya ada Indro Warkop yang dipercaya menjadi saksi dan Desi Ratnasari. Ada pula Thomas Nawillis yang  ikut mengendarai moge dan mendampingi Adi. Mantan Menpora Kabinet Indonesia Bersatu Adhyaksa Dault juga hadir sebagai saksi dari mempelai pria.

Akad nikah digelar secara tertutup, namun awak media disediakan televisi plasma untuk mengikuti jalannya pernikahan. Rencananya, acara akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di lokasi yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Perkenalan pertama Adi dan Donita sudah terjadi sejak tujuh tahun silam. Namun, hubungan asmara keduanya baru terjalin sejak tahun lalu. Sebelum berpacaran, Adi mengaku ia terlebih dahulu mendekati ibunda Donita sebelum menyatakan perasaannya.

Baik Adi maupun Donita terbilang cukup pandai dalam menyembunyikan kabar tentang pernikahan ini. Adi bahkan baru mengumumkan tentang pernikahannya kepada media, empat hari lalu. (nrl)