Pasangan Adi Nugroho dan Donita resmi melangsungkan pernikahan. Pernikahan mereka dilangsungkan hari ini sekitar jam 3. Prosesi ijab kabul mereka dilangsungkan di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat.

Dalam akad nikah, Adi memberi maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Adapun saksi pada pernikahan ini ialah Mantan Menpora Adhyaksa Dault dari pihak Adi. Sedangkan dari pihak Donita, yang ditunjuk sebagai saksi adalah Indro Warkop.

Menurut jadwal dari panitia, sebelum melangsungkan ijab kabul, Adi Nugroho terlebih dahulu melakukan konvoi dengan motor gede dari Grand Hyatt Hotel yang terletak sekitar 500 meter dari lokasi pernikahan. Dalam konvoi itulah Adi meminta doa kepada sahabat-sahabat yang mengantarnya ke tempat pernikahan.

“Teman-teman, doakan saya semoga akad nikah dan acara resepsi ini berjalan lancar. Mari kita berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing,” ucap Adi seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (6/9/2014).

Setibanya di lokasi pernikahan, Adi turun didampingi sahabatnya yang juga pemain sinetron, Thomas Nawilis. Keluar mobil, Thomas sempat merapikan kemeja Adi. Seperti tema pernikahan yang serba putih, Adi pun memakai kemeja putih lengkap dengan peci yang sewarna. Tak membuang waktu lama, Adi bergegas masuk ke lokasi ijab kabul.

Setelah iring-iringan Adi masuk ke lokasi ijab kabul, giliran mempelai wanita yakni Donita yang bergegas menuju tempat mengikat janji.

Seusai ijab kabul, keduanya dijadwalkan merayakan pesta pernikahan di lokasi yang sama pada malam hari nanti. Adi-Donita mengkonsep pernikahan mereka dengan gaya glamor dan syahdu karena ornamen di lokasi pernikahan didominasi warna putih dan fusia.

Beberapa artis yang juga turut hadir dalam pernikahan mereka berdua antara lain adalah Desy Ratnasari, karena Desy dan Donita sama-sama berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Adi dan Donita pertama kali berkenal sekitar 7 tahun yang lalu, Namun jalinan cinta antara mereka berdua baru tercipta setahun lalu. Semoga pernikahan Adi dan Donita terus langgeng hingga kematian memisahkan. (tom)