3 Cara Taklukkan Hati Wanita

Anda sudah menemukan wanita pujaan hati? Tapi dia susah untuk didekati bahkan tidak pernah mengetahui keberadaan Anda? Apakah Anda ingin memenangkan hatinya dan membuatnya menjadi kekasih Anda? Tapi masih bingung juga?

Untuk para pria, berikut ini tips menaklukkan hati wanita yang menjadi incaran Anda. Wanita paling senang dengan pria yang jujur dan tidak melebih-lebihkan. Berikut ini tipsnya.

1. Jadi Diri Sendiri

Wanita suka pria yang humoris dan memiliki selera humor yang tinggi. Ketika mencoba melawak di depannya, cobalah melawak dengan jadi diri sendiri dan sekreatif mungkin. Hibur dirinya sampai Ia benar-benar tertawa dengan lawakan Anda.

2. Bercerita Humor Tentang Pengalaman Pribadi

Menceritakan tentang diri sendiri kepada wanita yang Anda sukai itu artinya Anda sudah berani untuk terbuka pada wanita tersebut. Wanita menyukai pria yang terbuka dan mencertakan tentang oranng yang ada di sekitarnya. Dengan melakukan hal demikian, wanita pun akan mulai terbuka juga dengan Anda.

3. Percaya Diri

Ketika mendekati wanita dengan humor, pastikan Anda membawakannya dengan santai dan percaya diri. Semua lelucon yang akan Anda keluarkan akan sia-sia jika tidak membawakannya dengan santai dan percaya diri. Wanita akan menganggap lawakan Anda tersebut “garing” atau “basi”.

4. Jangan Memaksa

Jika si dia tidak mudah di dekati, sebaiknya Anda jangan memaksa mendekatinya pada saat itu juga. Berikan jeda untuk dia mengetahui diri Anda terlebih dahulu. Mungkin sifat juteknya itu hanya karena dia waspada. Hatinya akan luluh dengan sendirinya tergantung dengan cara Anda mendekatinya.

Wanita susah ditebak, dan sepandai mungkin Anda bisa memahaminya walaupun hanya sedikit. Ketika menemukan wanita pujaan jangan ragu untuk minta berkenalan dengannya. Awalnya memang sulit, tetapi jangan menyerah untuk tetap berusaha.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Usai Diselingkuhi, Britney Spears Kembali Rekaman di Studio

Aliza Ubah Lagu Wali Jadi Jazz