Noiva do Cordeiro adalah satu kota yang ada di Brasil. Pemandangannya indah dan cantik dengan latar belakang perbukitan yang hijau nan asri. Cuacanya sejuk dan asri membuat Anda akan betah berlama-lama di kota kecil ini.

Sepintas kota ini terlihat seperti kota lainnya, terdiri dari rumah-rumah penduduk dan warga desa yang ramah. Tapi tunggu dulu, ada yang berbeda dari desa ini. Jika desa pada umumnya dihuni oleh pria dan wanita, desa Noiva do Cordeiro ini hanya dihuni oleh wanita saja! Wow!

Seperti yang dilansir Odditi Central (Minggu, 7/9/2014), kota yang ada di Brasil ini dihuni oleh 600 orang wanita cantik yang berusia rata-rata 20 tahun hingga 35 tahun.

Bagi Anda pria yang masih jomblo atau single pastinya ingin berkunjung ke desa yang satu ini. Eits, tunggu dulu. Masuk ke desa ini tak semudah kelihatannya. Peraturan ketat diterapkan untuk siapapun yang ingin mengunjungi kota ini. Sebenarnya beberapa di anatara para wanita cantik ini sudah ada yang berkeluarga. Mereka datang ke kota hanya untuk bekerja sementara, sementara para suami mereka hanya bisa melepas rindu di akhir pekan saja.

Para warga di kota ini sangat rukun dan sejahtera. Warga saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan. Jika ada perselisihan yang terjadi di antara mereka, masalah itu bisa terselesaikan dengan baik.

“Kota ini sangat terorganisir sangat baik. Para wanita mampu bekerja dengan sangat baik sehingga kota kami selalu terlihat sejuk dan aman walaupun Anda harus berjalan di malam hari. Dapat dikatakan, para wanita jauh lebih bertanggung jawab dibandingkan kaum pria,” ujar salah seorang warga.

Kota unik di Brasil ini sudah ada sejak abad 19 oleh seorang bernama Maria Senhorinha de Lima. (dea)