Sebagian orang di dunia ini ada yang memiliki ‘bakat’ untuk bisa melihat atau berinteraksi dengan dunia gaib. Biasanya orang yang memiliki kelebihan seperti itu sudah diberi bakatnya sejak lahir tanpa kemauannya sendiri. Berikut adalah 5 artis yang memiliki kemampuan supranatural seperti dihimpun dari JadiBerita, Senin (8/9/2014).

1. Maria Eva

Maria Eva
Maria Eva

Penyanyi dangdut yang sempat tersandung kasus video porno dengan salah satu anggota dewan beberapa tahun lalu ini memiliki indera keenam atau sixth sense. Sebelumnya tidak banyak yang tahu akan kemampuannya ini hingga dirinya berperan menjadi seorang dukun dalam sebuah film dan mengaku kalau dirinya memang bisa berinteraksi dengan dunia gaib.

2. Cinta Penelope

Cinta Penelope
Cinta Penelope

Artis seksi dan bertato ini memang sudah terlihat kemampuan supranaturalnya sejak umurnya masih 12 tahun. Saat itu dirinya sering berbicara sendiri. Khawatir akan keadaannya, orangtua Cinta bahkan pernah memasukkan Cinta ke rumah sakit jiwa, dan keluar dari sana dua hari kemudian. Setelah itu orngtua Cinta baru sadar kalau anaknya memiliki indera keenam.

3. Donita

Donita
Donita

Wanita yang baru saja menjadi istri dai Adi Nugroho ini ternyata memiliki kemampuan bisa melihat makhluk halus. Donita sendiri memiliki sifat penakut, sehingga kemampuannya itu bisa dibilang cukup mengganggu dirinya dan lebih memilih untuk menghilangkan kemampuannya itu jika bisa.

4. Zee Shahab

Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Zee Zee sudah mampu melihat makhluk halus sejak dirinya masih SD. Menginjak umur 17 tahun, dirinya meminta agar kemampuannya itu dicabut, hanya saja orangtuanya tidak setuju. Alhasil, hingga kini Zee Zee masih memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus.

5. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto
Sara Wijayanto

Artis cantik dan seksi yang kini menjadi istri dari pesulap Demian ini memang sudah memiliki kemampuan melihat makhluk halus sejak umurnya 8 tahun. Saat itu dia bisa melihat sesosok makhluk di kamarnya. Makhluk tersebut biasanya hanya diam di satu tempat, lalu menghilang. Karena bakatnya ini, dirinya kerap tampil dalam sebuah acara berbau mistis yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Indonesia. (tom)