Bukan Syahrini namanya jika tak membuat sebuah sensasi. Masih ingatkah Anda dengan video yang dibuat Syahrini saat ia berlibur ke Italy? Ya, video yang diberi judul “I Feel Free” itu langsung menghebohkan jagat maya lantaran gaya sang princess terlihat centil dan lucu.

Bagaimana tidak? Pelantun lagu Cetar ini nampak tiduran di atas padang rumput sambil berkata I Feel Free. Selang beberapa hari video Syahrini diunggah ke Youtube, beberapa akun di Twitter langsung membuat meme lelucon Syahrini dan gaya uniknya.

Selain meme, dibuatlah juga video lengkap dengan kata-kata yang hampir mirip dengan video asli Syahrini. Seakan tak mau kalah dengan mantan duet Anang Hermansyah, koki seksi Farah Quinn juga ikut memperlihatkan pemandangan indah ketika berjalan-jalan.

Bedanya, ia tak perlu jauh-jauh kucurkan uang banyak sampai ke Italy. Farah hanya pergi liburan ke daerah Jawa Timur. Nampaknya, Farah ingin menunjukkan kalau sebuah kabupaten di Jawa Timur memiliki pemandangan indah seperti di Italia. Tepatnya di kawasan Kawah Urung, Bondowoso, Farah mengatakan I feel free.

â??Ohh… Ternyata lokasi “I’m feel free” ~Princess S itu tempatnya di Bondowoso Jatim, bukan di Italy #tidurandirumput #bondowoso #eastjava #farahquinn #lovingitâ? tulis Farah dalam akun Instagramnya @farahquinnofficial, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (8/9/2014)

Selain mengunjungi tempat wisata pegunungan yang indah, Farah juga mencoba wahana permainan arum jeram dan bersepeda. Entah apa maksud Farah memakai gaya bahasa yang digunakan Syahrini. Terlepas dari itu semua, nampaknya ini adalah cara sederhana Farah menyindir gaya liburan mahal ala Syahrini.

Walaupun Farah sudah sering pergi ke luar negeri, tetapi koki berkulit eksotis ini lebih memilih berlibur ke daerah-daerah yang terdapat di Indonesia. Jika Syahrini melihat ini, apakah sang princess bakal mau pergi ke Bondowoso? (nha)