Memasuki hari Senin lagi, maka saatnya kembali melihat tangga lagu Indonesia pekan kedua September ini. Apakah lagu penyanyi idola Anda akan memasuki peringkat 10 besar di pekan kedua September ini? Mari kita lihat.

Sama seperti minggu lalu, posisi pertama alias posisi puncak masih diduduki oleh Tulus dengan lagunya â??Jangan Cintai Aku Apa Adanyaâ?. Lagu ini tampaknya begitu mengena di hati para pendengarnya sehingga sulit untuk turun peringkat.

Di posisi kedua atau runner up ada RAN dengan lagunya “Dekat Dihati”. Lagu ini berhasil naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu, dan berhasil menggeser lagu si cantik Raisa yang menceritakan tentang hubungan jarak jauh berjudul “LDR” ke posisi ketiga.

Di posisi keempat ada mantan penyanyi cilik Bondan Prakoso dengan lagunya “Untuk Selamanya”. Lagu ini mengalami peningkatan yang cukup jauh, karena pekan lalu lagu ini berada di posisi 9. Sementara lagu Afgan yang berjudul “Ku Mohon” kembali terpuruk, meskipun hanya turun satu peringkat yaitu ke posisi lima.

Selain peringkat lima besar lagu yang sudah disebut di atas, siapa lagikah yang berada di posisi 10 hingga 6? Dalam salah satu peringkat 10 hingga 6, ada pendatang baru yang tidak ada di pekan-pekan sebelumnya dan baru masuk tangga lagu pekan ini. Anda bisa lihat peringkat lengkapnya di bawah ini, yang sudah dihimpun oleh JadiBerita untuk Anda.

1. Tulus â?? Jangan Cintai Aku Apa Adanya
2. RAN â?? Dekat Dihati
3. Raisa â?? LDR
4. Bondan Prakoso â?? Untuk Selamanya
5. Afgan â?? Ku Mohon
6. Ferdinand Pardosi – Sudah
7. Numata â?? Hidup Ini Indah
8. The Salt â?? Please Calling Aku
9. Andien â?? Teristimewa
10. Fatin ft. Mikha Angelo â?? Kaulah Kamuku

(tom)