Terminator terbaru yang berjudul “Terminator Genisys” seperti yang telah kita ketahui baru akan tayang tahun depan. Meski demikian, pihak Paramount sebagai studio penggarapnya sudah menyiapkan sekuel beserta tanggal rilisnya.

Tak tanggung-tanggung, Paramount bahkan sudah menyiapkan dua sekuel lanjutan “Terminator Genisys”. Paramount memang baru-baru ini mengumumkan kalau “Terminator Genisys” adalah awal dari trilogi baru “Terminator”. Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Senin (8/9/2014), dua sekuel film yang dimaksud, diharapkan untuk bisa tayang pada 19 Mei 2017 dan lanjutannya pada 29 Juni 2018.

Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana jalan cerita reboot alias daur ulang film-film Terminator yang sebelumnya sempat populer di akhir 1980an dan di awal 1990an itu.

Selain tiga film layar lebar tersebut, terdapat juga film serial televisi yang akan dikembangkan dengan masih terkait dengan tiga film trilogi â??Terminator Genisysâ? tersebut.

Kabar yang lebih menggembirakan lagi, Arnold Schwarzenegger kabarnya akan kembali tampil kembali sebagai sang manusia robot seperti di empat film sebelumnya. Seluruh pemainnya pun kini sudah lengkap dan syuting masih terus berjalan.

Selain Arnold, bintang-bintang lain yang akan terlibat dalam pembuatan film ini antara lain adalah Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor, dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese.

Meskipun merupakan kabar gembira bagi penggemar film “Terminator”, pengumuman tanggal rilis dua film lanjutan “Terminator Genisys” dinilai prematur oleh sebagian orang. Ada dua faktor yang memberikan kesan pembuatan film itu dibuat terburu-buru. PErtama adalah kita belum tahu apakah film “Terminator Genisys” akan sukses di box office, dan kedua adalah usia aktornya, yaitu Arnold Schwarzenegger, yang sudah tidak muda lagi. Namun terlepas dari itu semua, dua film lanjutan “Terminator Genisys” ini memang layak untuk ditunggu.

Sambil menunggu dua sekuel lanjutan “Terminator Genisys” yang belum ada judulnya tersebut, Anda bisa menyaksikan terlebih dahulu “Terminator Genisys” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Juli 2015 mendatang. (tom)