Restoran Hopeng Hadirkan Makanan untuk Lansia

Tak sedikit orang yang mengajak makan bersama ibu, ayah, kakak, adik, serta nenek dan kakek. Terkadang, agak sulit memesan makanan untuk para lansia. Pasalnya, gigi lansia tak sama seperti orang dewasa yang bisa menguyah makanan dengan mudah.

Itu artinya, para lansia hanya diperbolehkan mengkonsumi hidangan yang lembut dan dapat dicerna dengan mudah. Jika Anda kesulitan mencari rumah makan atau restoran yang menyajikan makanan seperti itu, kini Anda tak usah khawatir lagi.

Pasalnya, telah hadir Rumah Makan Hopeng yang menyajikan makanan khusus untuk para lansia. Restoran Hopeng berlokasi di Ruko Mitra 10 Blok M 5 No. 47 Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Ini adalah sebuah restoran keluarga dengan suasana santai dan nyaman. Di sini, terdapat pula pendingin ruangan (AC) para tamu agar tidak kepanasan saat makan.

Restoran Hopeng menjual sejumlah makanan lezat yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Namun, hidangan yang cocok untuk lansia adalah bubur ayam, bubur ikan, nasi ayam hainam, sup ikan batam, mi singapore, kwetiaw goreng seafood, nasi goreng yangchow dan masih banyak lagi.

Bubur di restoran ini disajikan dengan potongan ikan atau ayam, suwiran cakwe dan minyak wijen yang menambah kewangian bubur. Sementara, untuk nasi ayam hainamnya berisikan sepiring nasi hainam yang ditambah dengan potongan ayam rebus yang diberi kecap di bagian bawahnya.

Setiap harinya, restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Harga makanan di restoran Hopeng relatif murah sekitar Rp 22.000 sampai Rp 55.000 per porsi. Rumah makan keluarga mulai buka pada pukul 9 pagi sampai 9 malam. Dengan waktu buka 12 jam, maka restoran ini sangat cocok didatangi untuk menyantap makan pagi, makan siang, dan makan malam. Selamat mencoba JBers! (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Mau Awet Muda? Rajin Berdiri Saja

Mau Liburan Murah ke Jepang? Bisa!