Benny Mulya, Nadia Mulya

Cobaan bertubi-tubi tampaknya sedang dirasakan oleh presenter Nadia Mulya. Ayahanda Nadya, Budi Mulya, sedang ditahan KPK dan dituntut 17 tahun penjara karena diduga terlibat kasus korupsi Bank Century. Kini sang adik Benny Mulya juga harus pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Seperti dikutip dari tayangan â??Go Spotâ? RCTI, Selasa (9/9/2014), Benny meninggal di usia 32 tahun setelah berjuang melawan leukimia yang dideritanya selama 2 bulan terakhir. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (8/9/2014) pukul 3.00 WIB. Sebelum meninggal, Benny sempat dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Nadia pun tak kuasa menahan air matanya yang terus menetes karena kehilangan sang adik tercinta. Ia sempat meminta agar seluruh kerabat dan sahabat mau memaafkan segala kesalahan Benny.

Duka mendalam juga masih terlihat saat Nadia mengiringi jenazah Benny untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak. Nadia hanya bisa terdiam dan menangis, begitu pula ayahandanya yang diberikan izin untuk melayat oleh KPK.

Tampak hadir di antara para pelayat ada artis Ririn Dwi Ariyanti ditemani sang suami, Aldi Bragi. Seperti diketahui sebelumnya, artis berusia 28 tahun ini sebelumnya memang pernah menjalin kasih dengan Benny selama empat tahun. Mereka bahkan sempat bertunangan. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ririn akhirnya menikah dengan Aldi. Sedangkan Benny juga telah menikah dan memiliki seorang anak yang kini masih berusia 1,3 tahun.

Selama hidupnya, Benny dikenal sebagai sosok yang sopan dan perhatian. Penjaga keamanan di sekitar tempat tinggal Benny pun memuji kebaikan hati almarhum. â??Pak Benny mantap. Selain sopan, dia peduli banget sama bawahannya. Semua keperluan pos keamanan mulai dari kipas angin sampai kopi semua dibeliin almarhum,â? ujarnya. (nrl)