Syahrini bergaya dengan lingerie hitam transparan

Syahrini tampaknya sedang ingin memanjakan diri dengan berlibur ke Bali di tengah kesibukannya yang padat. Seperti biasa, pelantun â??Sandiwara Cintaâ? ini rajin membagikan setiap kegiatannya kepada para penggemar.

Di antaranya, ada foto Syahrini yang terlihat seksi mengenakan lingerie hitam transparan bermotif bunga. Di foto tersebut, mantan teman duet â??Anang Hermansyahâ? ini tampak sedang berpose di tepi kolam renang hotel tempatnya menginap.

Syahrini juga sempat mengunggah video singkat dimana ia sedang menerima perawatan dari dua orang terapis. Penyanyi asal Sukabumi ini masih mengenakan lingerie hitam transparan dan melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan topi putih berenda. â??Morning Bali,â? tulisnya.

Gaya glamornya pun menarik perhatian para penggemar. Tiga hari setelah diunggah, video ini bahkan telah mendapatkan lebih dari 11 ribu like dan seribu komentar. â??Cantik nye full,â? puji fans dengan akun @selvinaansyari. â??Keren amat pemandangannya,â? tambah @youshouldknow15.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini kembali membagikan foto dan video keesokan harinya. Kali ini penyanyi berusia 32 tahun ini tak lupa menyertakan jargon baru yang sering diucapkannya, Ciaobella.

Tampaknya, ia baru saja bangun tidur dan menikmati udara pagi di Pulau Dewata. â??Good morning. Segarnya bangun pagi di Bali, olala… ciaobella,â? ucapnya di video singkat yang telah mendapatkan hampir 10 ribu like itu.

Terakhir, Syahrini mengunggah fotonya sedang bersantai membaca majalah di tepi kolam renang. Lagi-lagi, ia kembali menuliskan kalimat ajaib yang diciptakannya sendiri. â??Adegan leyeh leyeh Manja yg tak ingin terombang ambing oleh Pemirsssaaahhhh,â? tulisnya di keterangan foto.

Syahrini santai di tepi kolam renang
Syahrini santai di tepi kolam renang

Syahrini memang termasuk salah satu selebriti yang tak pelit menunjukkan kegiatannya sehari-hari. Sebelumnya, ia juga pernah memamerkan fofo-fotonya saat berada di Italia maupun Mekah. (nrl)