Justin Bieber dan Selena Gomez saat berciuman serta bergandengan tangan

Justin Bieber dan Selena Gomez lagi-lagi membuat para penggemarnya kebingungan. Setelah sempat diisukan putus baru-baru ini, pasangan penyanyi muda yang kerap putus-nyambung ini kembali terlihat berduaan di salah satu mal di Toronto, Kanada, minggu lalu.

Keduanya bahkan terlihat berciuman dan saling berpelukan erat di Holt Renfrew, salah satu butik pakaian di mal tersebut. Justin dan Selena juga bergandengan tangan saat menuju tempat lain. Seorang saksi mata pun mengaku melihat pasangan yang kerap dijuluki sebagai Jelena ini di toko parfum.

â??Justin sedang melihat-lihat barang di toko parfum Jo Malone. Dia bertanya beberapa hal ke pegawai, tapi dia segera pergi saat ada banyak fans mendekati mereka. Terlalu sulit  baginya untuk berbelanja saat itu,â? ujar sumber ini seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa (9/9/2014).

Meski menurutnya ada beberapa bodyguard yang mengawal, beberapa fans sempat mengabadikan foto mereka. Foto-foto ini pun akhirnya tersebar luas lewat Twitter. Di foto tersebut, Justin tampak mengenakan jersey merah sedangkan Selena memakai mantel hitam dan celana jins ketat.

Kebersamaan mereka ini hanya berselang tiga hari dengan pernyataan Selena yang mengaku sedang single. Saat itu, pelantun â??Come & Get Itâ? ini tengah hadir di acara â??On Demand Entertainmentâ?. â??Aku hidup untuk seorang pacar yang baik meskipun aku sedang tidak punya saat ini. Aku hanya ingin merasakan perasaan ini,â? ujarnya kala itu.

Selena dan Justin sendiri cukup kerap menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini. Sebelumnya, Selena sempat diajak terbang ke Kanada untuk menghabiskan waktu di rumah ayah Justin. Saat itu, mereka juga beberapa kali tertangkap kamera saat menaiki ATV bersama, mengendarai kuda, dan bersantai di kolam renang. (nrl)