Tantri Kotak dan Arda Naff Hadiri Pernikahan Chua dan Firman

Tahun 2014 tampaknya menjadi tahun yang membahagiakan bagi Kotak. Selain Tantri yang siap mengakhiri masa lajangnya dengan Arda Naff, Chua ternyata sudah menikah terlebih dahulu pada 7 September lalu di Kayu Arum Resort, Magersari, Tegalrejo, Salatiga, Jawa Tengah.

Chua dipersunting sang kekasih, Firmansyah Mahidin Putra, yang sudah cukup lama berpacaran dengannya. Pernikahan mereka digelar secara tertutup untuk media dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Di antara tamu undangan yang hadir, ada Tantri bersama Arda yang membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri.

â??Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia liat kalian memasuki babak baru,â? tulis Tantri sambil mengunggah foto mereka berempat.

Ucapan selamat pun membanjir untuk bassist berwajah cantik ini dan suaminya. â??Happy wedding bang firman ka chua semoga sakinah mawadah waromah. Langgeng sampe nenek kakek. Di tunggu babynya @firmansyah_mp @chuakotak,â? tulis @arlinaar_. â??Happy wedding kak chuaa tetep rocker ya kak 😀 \m/,â? tambah @mbonsski.

Chua sendiri sebelumnya memang pernah mengatakan akan menikah bulan September, namun tak menyebutkan tanggal pastinya. Meski terkesan diam-diam, pemilik nama asli Swasti Sabdastantri ini sempat menitipkan ucapan salam untuk para penggemar lewat Tantri. â??Selamat ya Chua bassist kami, dia mengirimkan salam buat Kerabat Kotak,” kicau Tantri lagi lewat Twitter.

Rencananya, setelah menggelar akad nikah dan resepsi kecil-kecilan di kampung halamannya ini, Chua dan Firman akan menggelar kembali pesta pada 13 September di Jakarta. Sementara itu, Tantri juga akan menggelar pernikahannya tahun ini, namun masih tetap merahasiakan tanggalnya. (nrl)