Karakter komik 'Legion of Superheroes'

Marvel Studios selama ini kerap membuat film superhero yang sukses menempati puncak box office. Di antaranya ada â??The Avengersâ?, â??Iron Manâ?, sampai â??Guardian of the Galaxyâ? yang  masih duduk di peringkat pertama box office sejak dirilis empat minggu lalu.

Warner Bros. (WB) pun tak mau kalah. Mereka dikabarkan sedang mengembangkan film superhero berjudul â??Legion of Superherosâ?. Seperti dilansir dari Latino-Review, Rabu (10/9/2014),  film ini akan mengadaptasi kisah para superhero dari DC Comics Universe.

â??Legion of Superheroesâ? merupakan tim antar galaksi beranggotakan para pahlawan dengan kekuatan super berusia muda. Di antaranya ada Cosmic Boy, Saturn Girl, dan Lighting Lad. Untuk settingnya, â??Legion of Superherosâ? mengambil tempat di abad ke-30 dan 31.

Meski â??Legion of Superheroesâ? kerap disebut sebagai versi DC Comics dari â??Guardians of the Galaxyâ?, sebenarnya komiknya justru lebih dahulu debut di Adventure Comics nomor 247 tahun 1958. Namun â??Guardians of the Galaxyâ? lebih cepat diangkat ke layar lebar oleh Marvel Studios pada awal Agustus 2014.

Pihak Warner Bros. Sendiri belum mengkonfirmasi apakah mereka benar-benar sedang mengembangkan film â??Legion of Superheroesâ?. Namun seorang sumber mengatakan jika mereka diam-diam sudah mengirimkan komiknya ke beberapa penulis naskah dan akan memperkerjakan penulis naskah yang memiliki ide paling menarik untuk diangkat.

Sementara itu, Warner Bros. kini sedang sibuk menggarap film â??Batman v Superman: Dawn of Justiceâ? yang akan ditayangkan perdana di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2016. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Herry Cavill, dan Gal Gadot yang memerankan tokoh Batman, Superman, dan Wonder Woman. Warner Bros.  juga masih menyiapkan proyek â??Shazam!â? yang akan dibintangi Dwayne Johnson, â??Justice Leagueâ?, â??Aquamanâ?, dan â??Wonder Womanâ?. (nrl)