Taylor Swift Sindir Katy Perry Lewat â??Bad Bloodâ???


Taylor Swift - Katy Perry

Isu perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry tengah berhembus. Taylor bahkan diduga menyindir Katy dalam lagu terbarunya berjudul â??Bad Bloodâ?.  Dalam wawancara belum lama ini, Taylor mengungkap bahwa â??Bad Bloodâ? merupakan curahan kekesalannya kepada seorang musisi wanita yang menjadi teman sekaligus musuhnya.

â??Selama bertahun-tahun, aku tidak yakin apakah kami benar-benar berteman. Ia datang saat acara penghargaan dan mengatakan sesuatu padaku, lalu pergi begitu saja. Itu membuatku berpikir, â??Apakah kita memang berteman atau dia sedang menghinaku?’Hingga tahun lalu, ia melakukan sesuatu yang sangat mengerikan. Aku berpikir, ‘Baiklah, sepertinya kita musuh’.â? ungkap Taylor dalam wawancara dengan Rolling Stone.

â??Ini ada hubungannya dengan masalah bisnis. Dia mencoba untuk menyabotase turku dengan menyewa sekelompok orang. Yang mengejutkan, aku tak melawan saat itu. Kau tak akan percaya kalau aku tak suka konflik. Jadi, aku hanya menghindarinya. Rasanya canggung dan aku tak menyukainya,â? terang pelantun â??We Are Never Ever Getting Back Togetherâ? ini.

Taylor sebenarnya tak menyebutkan nama orang yang ia maksud. Namun para fans menduga lagu â??Bad Bloodâ? diciptakan untuk Katy yang pernah berpacaran dengan mantan kekasihnya, John Mayer. Pasalnya, beberapa dancer yang sedianya tampil di konser â??Redâ? Taylor Swift disebut-sebut hengkang dan pindah mendukung â??Prismatic Tourâ? milik Katy pada 2013 lalu.

Katy pun seakan membenarkan perseteruan ini lewat kicauan terbarunya. Di akun Twitter pribadinya, pelantun â??Birthdayâ? ini menulis tentang tokoh protagonis dan antagonis di film â??Mean Girlsâ? (2004). Di film tersebut, Cady Heron (Lindsay Lohan) sebagai tokoh utama diceritakan berseteru dengan Regina George (Rachel McAdams).

Fans pun menduga Katy menulis pesan ini untuk membalas sindiran Taylor. â??Hati-hati dengan Regina George yang seperti serigala berbulu domba,â? kicaunya.

Taylor sendiri selama ini kerap menulis lagu untuk menyindir pacar-pacarnya. Ia mengaku menuangkan masalahnya lewat lagu bukan untuk membuat gosip, melainkan agar fans bisa belajar dari pengalamannya. Rencananya, â??Bad Bloodâ? akan dimasukkan dalam album terbaru Taylor bertajuk â??1989â?. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak