Emma Watson saat mengangkut barang bersama pacar, Matt Janey

Emma Watson tampaknya semakin serius menjalani hubungan dengan kekasihnya yang bernama Matthew Janney. Meski baru sembilan bulan menjalin asmara, aktris yang melejit lewat perannya sebagai Hermione Granger di â??Harry Potterâ? ini sudah memutuskan untuk tinggal bersama dengan Matt.

Hal ini terungkap saat Emma terlihat menggotong barang-barang keluar dari rumahnya di London untuk persiapan pindahan. Dibantu Matt, Emma membawa karpet, peralatan memasak, hingga kursi ke truk pengangkut barang.  Pasangan muda-mudi ini juga sempat terlihat bermesraan di sela-sela kegiatannya.

â??Mereka tampak sangat perhatian saat memindahkan barang. Di satu titik, Matthew bahkan melingkarkan tanganya ke tubuh Emma dan menciumnya, â?? ungkap seorang saksi mata seperti diwartakan E! Online, Rabu (10/9/2014).

Pemilik nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini juga memindahkan beberapa barang ke mobil pacarnya. Sementara itu, beberapa petugas tampak membantu mengangkat barang-barang berat seperti lemari pakaian dan furniture lainnya. Tidak diketahui apakah Emma akan pindah ke rumah Matt atau ke tempat lain.

Emma dan Matt mulai berpacaran setelah pertama kali bertemu di pertandingan rugby pada Desember 2013 silam. Saat itu, Matt tengah bertanding sebagai pemain rugby kampus Oxford melawan Cambridge.  Sehari-harinya,  pemuda berusia 21 tahun ini menjadi mahasiswa yang mempelajari Rusia di Oriel College, Oxford.

Meski belum lama berpcaran, hubungan mereka sudah direstui oleh Coralie, ibu asuh Matt. Coralie bahkan salut karena Emma bisa menemukan pria sebaik Matt. â??Kami sangat senang dia bisa menjalin hubungan dengan Emma Watson. Kami tidak sabar bisa bertemu dengannya. Aku salut dia bisa menemukan pria muda yang luar biasa. Tidak ada hal buruk yang bisa dikatakan orang-orang tentang Matt,” ujar wanita yang mulai menjadi wali Matt sejak orang tuanya meninggal itu beberapa waktu lalu (nrl)