Pedas Asam Keripik Tortilla Goreng khas Meksiko

Selain terkenal dengan keindahaannya, Meksiko juga memiliki beraneka macam kuliner lezat yang tak kalah dengan negara lain. Pernahkah Anda mencicipi masakan khas negeri Meksiko? Jika belum, nampaknya Anda wajib mampir ke restoran yang satu ini. Di sini, Anda akan disuguhkan hidangan ala Meksiko yang dijamin dapat menggoda selera makan Anda. Rumah makan ini bernama Grand Garden Resto & Cafe.

Dilansir Kompas, Rabu (10/9/2014), salah satu hidangan yang patut Anda coba kelezatannya adalah nacho dan quesadilla beserta minumannya sirup mojito. Quesadillas terdiri dari tiga potong roti tortilla yang berisikan potongan daging ayam, daging sapi, bawang bombai, tomat, cabai jalapeno, dan keju cair.

Untuk saus pelengkap terdiri dari salsa dari potongan tomat, bawang bombai, cabai, bawang putih dan daun cilantro, guacamole atau saus dari avokad, dan sour cream atau krim putih yang asam. Quesadilla memiliki rasa campur-campur yakni gurih, sedap, pedas, asam, bahkan segar. Satu porsi hidangan ini dijual seharga Rp 40.000. Sedangkan, Mojito adalah cocktail dengan cita rasa manis dari sirup, segar dari potongan buah, dan hangat khas dari daun mint. Untuk satu gelas mojito dijual seharga Rp 25.000.

Sementara, hidangan nacho terdiri atas keripik tortilla goreng yang disiram dengan keju cair, potongan cabai jalapeno, bawang bombai, paprika, dan aneka cabai Meksiko, daging sapi/ayam cincang, saus salsa, burracho (sup kacang merah), dan potongan daun selada.

Menu-menu tersebut pertama kali dibuat oleh Ignacio â?Nachoâ? Anaya pada tahun 1943. Hidangan ini memiliki beragam rasa seperti pedas, gurih, asin, asam. Jika Anda ingin makan di tempat ini, Anda bisa langsung datang ke Grand Garden Cafe & Resto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Written by Janah

Simple Girl

Taylor Swift Sindir Katy Perry Lewat â??Bad Bloodâ???

Ini Alasan Mengapa Anda Tetap Jomblo