Menjadi seorang aktor memang harus memiliki penampilan yang menarik sehingga mereka akan dikagumi oleh para penggemarnya. Namun apa jadinya jika mereka tidak bisa berpose? Tidak bisa berpose di sini artinya adalah mereka selalu melakukan pose yang sama di kebanyakan poster film yang mereka bintangi. Dilansir dari Merdeka, Kamis (11/9/2014), berikut adalah 5 aktor yang mati gaya dalam poster filmnya.

1. Jean Claude Van Damme

Pose Jean Claude Van Damme di beberapa filmnya
Pose Jean Claude Van Damme di beberapa filmnya

Aktor ini memang identik dengan film laga yang dilakukan dengan tangan kosong. Uniknya jika diteliti lagi, ia selalu pamer otot tangan kanan-nya saja. Dirinya tanpa suatu alasan hampir pernah menunjukkan ia bersikap tegap atau menunjukkan otot tangan kirinya di foto poster filmnya.

2. Will Smith

Pose Will Smith di beberapa filmnya
Pose Will Smith di beberapa filmnya

Aktor yang pernah bermain dalam film “Indepedence Day” dan “Hancock” ini bisa dibilang sadar kamera. Artinya, dia selalu menatap lurus ke kamera di mana itu diambil, baik dalam ekspresi wajah senyum maupun diam.

3. Eddie Murphy

Pose Eddie Murphy di beberapa filmnya
Pose Eddie Murphy di beberapa filmnya

Eddie Murphy memiliki ciri sendiri dalam setiap foto yang melibatkan dirinya dalam sebuah poster film. Dirinya akan selalu menaikkan alisnya dalam poster film yang dibintanginya. Uniknya lagi, Eddie hanya menaikkan alis kirinya, sementara alis bagian kanannya normal.

4. Tom Cruise

Pose Tom Cruise  di beberapa filmnya
Pose Tom Cruise di beberapa filmnya

Mantan suami Katie Holmes yang tampan ini sering kali menunjukkan wajah bagian kanannya saja di poster film yang ia mainkan. Mungkin wajah bagian kanan Tom memang menjadi andalan. Atau bisa jadi hal itu adalah permintaan dari produser.

5. Denzel Washington

Pose Denzel Washington di beberapa filmnya
Pose Denzel Washington di beberapa filmnya

Berbeda dengan Will Smith yang sadar kamera, Denzel Washington justru tidak pernah bertatapan langsung dengan kamera. Entah karena memang benar-benar malu atau minder atau apa, tapi hal itu tentu jadi nilai spesial sendiri untuk Denzel. (tom)