STORY: Mistisnya Tol Cipularang


Sekilas jalanan yang di bangun pada tahun 2003 yang menghubungkan Ibukota Jakarta dan Bandung ini terlihat cukup megah, dengan panjang sekitar 54 km jalan tol ini menjadi jalur yang pas untuk menghemat waktu bagi para pengendara. Namun di balik itu ternyata jalan tol ini juga dikenal sebagai jalur tengkorak.

Alasannya adalah di jalan tol ini sering terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa. Terlepas dari kelalaian pengemudi, banyak kalangan yang percaya jika setiap insiden yang terjadi itu disebabkan oleh ulah campur tangan dari kehidupan gaib yang berlangsung disana. Kisah mistis apa saja yang terjadi di sana? Berikut beberapa kisahnya seperti dilansir dari Segi Empat, Kamis (11/9/2014).

Yang pertama ada sosok hantu yang dikenal sebagai hantu kamili. Menurut kisah masyarakat sekitar, hantu tersebut berbentuk ular dengan ukuran yang sangat besar dan mengenakan sebuah kalung emas. Hantu inilah yang dipercaya sebagai makhluk gaib yang sangat bertanggung jawab akan setiap insiden kecelakaan yang terjadi. Konon kisahnya kamili merupakan jawara yang sangat sakti dan sangat di hormati, dan ia hidup pada masa penjajahan Belanda. Dari cerita beberapa orang, sosok ini biasanya menampakkan dirinya di sekitar km 88 sampai 110.

Kemudian ada hantu berwajah rusak. Konon hantu ini sering menampakkan diri dengan memunculkan sosoknya menjadi seorang penumpang yang misterius. Kisah ini pun diperkuat oleh keterangan dari seorang supir yang mengaku ia pernah melihat langsung sosok tersebut. Menurut kisahnya kala itu ia sedang mengantar satu orang penumpang wanita pada malam hari, awalnya ia bersama si penumpang tidak merasakan hal-hal aneh bahkan keduanya pun sesekali melempar obrolan demi mengusir kejenuhan. Namun kondisi tersebut langsung berubah drastis kala ia melihat satu sosok hantu wanita dengan wajah yang rusak ikut bersama mereka. Tidak bermaksud menakuti, ia pun meminta pada penumpangnya untuk banyak berdoa dan jangan sesekali menengok ke kursi belakang. Sayangnya karena penasaran, penumpang tersebut memberanikan diri untuk membalikkan wajahnya, dan betapa kagetnya ia melihat satu sosok hantu berambut panjang dengan wajah yang sangat rusak berada di kursi belakang.

Lalu yang terakhir ada hantu tanpa badan, alias muncul dengan wujud kepala saja. Kisah ini memang cukup aneh, namun kisah horor mengenai hantu kepala yang melayang dipinggir jalan pernah dirasakan oleh dua orang pemuda asal Jakarta. Saat itu mereka dan rekan-rekannya baru saja berlibur di Bandung dan baru pulang tengah malam. Karena kelelahan rekan-rekannya tertidur pulas dan hanya mereka berdua yang terjaga. Mereka bercerita kalau sejak memasuki tol Cipularang mereka berdua sudah merasakan hal yang aneh, bahkan kala itu mereka berdua sudah diselimuti perasaan horor namun untuk menekan rasa takutnya mereka berdua pun memilih untuk mengobrol sambil sesekali mengamati jalan. Tapi betapa kagetnya mereka saat keduanya melihat sosok  tanpa anggota tubuh yang lengkap dengan rambut panjang dan wajah rusak melayang tepat di depan mereka.

Apakah Anda pernah melihat salah satu sosok hantu yang disebut di atas? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak