Siapapun akan senang bila orang tua yang dicintai bisa datang ke momen sakral seperti pernikahan. Di mana pada hari bahagia tersebut orang tua memberi restu dan doa pada anak mereka agar bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Begitu juga dengan Lisa Wilson, Ia mengharapkan pesta pernikahannya indah dan dihadiri oleh orang tua kesayangannya, tapi Ia tahu itu tidak mungkin terjadi.

Seperti yang dikutip dari today.com (Sabtu, 11/9/2014), sang ayah David Wilson menderita kanker langka yang membuatnya harus terbaring di Rumah Sakit Irvine Medical Center di Orange County, California, Amerika Serikat.

Tapi hal itu tak membuat Lisa menyerah akan impian masa kecilnya yang ingin menari dengan sang ayah di pesta pernikahannya. Lisa pun kemudian memajukan jadwal pernikahannya menjadi satu minggu lebih awal ke rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

Sambil mengenakan gaun pengantin, Lisa masuk ke ruang opname dan melihat ayahnya yang sedang berbaring dibantu alat pernapasan. Di ruang itulah, Lisa menari bersama ayahnya yang terbaring. Sambil tersenyum, wanita berkulit hitam dan berambut panjang tersebut memegang tangan sang ayah dan diiringi lagu “I Will Always Love You”.

“Ayah, Aku ingin melakukan tarian ayah dan anak denganmu,” ucap Lisa kepada CBS Los Angeles. Ayah berkata, “Aku tidak bisa,” dan Lisa menjawab, “Kau tidak perlu. Aku akan menari dengan tanganmu.”

Kejadian mengharukan itu terekam dalam video, dan David Wilson pun mengunggahnya pada 23 Agustus 2014 lalu dalam akun pribadi miliknya dan menuliskan, “The best gift, a daughter could give. Congratulations Dr. Lisa Pantoja.” 

Video tersebut sudah lebih dari 350.000 kali dibagikan. Tapi sayang momen tersebut adalah momen terakhir yang mereka bagikan. David Wilson akhirnya meninggal pada tanggal 2 September 2014.

Dalam sebuah postingan di Facebook, keluarga sangat berterima kasih pada semua yang telah berdoa dan mencintai David Wilson selama Ia masih hidup.(dea)