Song Hye Kyo dan Kang Dong Won di 'Brilliant Life'

Song Hye Kyo belum lama ini sukses mencuri perhatian dengan aktingnya sebagai Oh Young, gadis buta yang rapuh di drama â??That Winter, The Wind Blowsâ?. Namun di film terbarunya berjudul â??My Brilliant Lifeâ?, aktris berusia 32 tahun ini harus menampilkan sisi baru yang belum pernah diperlihatkannya. Ia akan memerankan Mi Ra, ibu muda yang tangguh dan suka mengumpat.

Song Hye Kyo sendiri tak keberatan harus mengeluarkan kata-kata kasar di film ini. Aktris yang populer di Indonesia berkat serial â??Full Houseâ? ini bahkan sempat berharap agar bisa mengumpat lebih sering dan lebih kasar.

â??Aku ingin mengumpat sekasar mungkin. Kurasa film ini akan lebih menghibur jika dibumbui banyak umpatan. Tapi sepertinya tidak mungkin karena sumpah serapah bukan tema utamanya, jadi aku harus berkompromi,â? ujarnya seperti dilansir dari Enewsworld, Kamis (11/9/2014).

Mantan pacar Lee Byung Hun dan Hyun Bin ini juga tak khawatir imejnya akan rusak karena tuntutan perannya itu. Ia bahkan mengaku sering menyumpah di kehidupan sehari-harinya.

â??Karena umurku sudah 30 tahunan, aku merasa santai dan nyaman. Aku tahu banyak orang khawatir kalau aku mengumpat di film itu. Tapi sebenarnya aku juga melakukannya di kehidupan nyata,â? ungkapnya.

Totalitas Song Hye Kyo dalam mengumpat bahkan diakui oleh lawan mainnya, Kang Dong Won. Di lain kesempatan, aktor yang berperan sebagai Dae Soo, suami Mi Ra, itu pernah memuji kasarnya kata-kata Song Hye Kyo di â??My Brilliant Lifeâ?.

â??Kalian bisa mendengar kata-kata kasar Song Hye Kyo di film ini. Penonton juga bisa menyaksikan sisi lainnya yang santai dan liar,â? ujarnya saat itu.

â??My Brilliant Lifeâ? sendiri telah dirilis pada awal September lalu dan menempati peringkat tiga besar di box office Korea Selatan. Film ini bercerita tentang pasangan muda Mi Ra dan Dae Soo yang memiliki anak penderita progeria atau penuaan dini. (nrl)