Batmobile terbaru di 'Batman v. Superman'

Sutradara â??Batman V. Superman: Dawn of Justiceâ?, Zack Snyder, sedikit demi sedikit mulai menguak informasi tentang film terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan foto beberapa pemain dalam kostum superhero tokoh utamanya, kini Zack membagikan foto Batmobile, mobil Batman yang akan digunakan dalam film ini.

Foto ini diunggah Zack lewat akun Twitter pribadinya untuk menanggapi beberapa gambar yang beredar beberapa jam sebelumnya. Gambar-gambar tersebut diklaim beberapa netter merupakan foto Batmobile yang bocor dari lokasi syuting. Zack pun membantah dan mengunggah foto yang asli. â??Ini dia foto asli dari #Batmobile,â? kicaunya.

Fotografer yang mengambil Batmobile asli pun ikut memberikan tanggapan. Ia menyindir foto-foto Batmobile palsu yang beredar dengan kualitas gambar rendah sebelumnya. â??Fotografi dengan iPhone memang bagus, tapi beberapa hal pantas mendapatkan yang lebih daripada itu,â? kicau Clay Enos.

Batmobile palsu
Batmobile palsu

Seperti yang telah banyak diketahui, Superman bisa terbang dengan kekuatannya sendiri. Namun Batman memerlukan mobil untuk dapat berpindah cepat dalam menjalankan aksinya.

â??Batman V. Superman: Dawn of Justiceâ? akan dibintangi oleh Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Jeremy Irons (Alfred), dan Holy Hunter. Sementara itu, Bennedict Cumberbatch yang diisukan akan bermain sebagai Martian Manhunter di film ini dan â??Justice Leagueâ? tak membantah maupun mengiyakan rumor tersebut.

Pemeran Sherlock Holmes dalam â??Sherlockâ? ini justru mengaku suka gosip tersebut dan memberikan jawaban mengambang. â??Mungkin saja. Biarkan rumornya berjalan. Aku tak tahu. Ini sudah kedua kalinya ada isu itu, aku suka mendengarnya,â? ujarnya seperti dilansir dari Comicbook.com, Kamis (11/09/2014).

Skenario â??Batman V. Superman: Dawn of Justiceâ?  sendiri akan ditangani oleh penulis naskah film â??Argoâ?, Chris Terrio. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 25 Maret 2016 di bioskop Amerika Serikat. (nrl)