Madonna akan bekerja sama dengan Alicia Keys untuk album terbarunya. Rabu (10/9/2014), diva pop ini mengungkap rencana kolaborasi ini lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, ia sekaligus mempromosikan single baru Alicia bertajuk â??We Are Hereâ? yang dirilis awal minggu ini.

Di foto tersebut, Madonna tampak memegang kertas dengan tulisan berbunyi, â??I am here to f**k s**t up #UnapologeticB**ch.” Di keterangan fotonya, penyanyi berusia 56 tahun ini menulis, â??#wearehere. Alicia Killin it on my record….,,,,.,..,,#livingforlove.” 

Diplo yang sudah bekerja sama dengan Madonna sejak album sebelumnya juga mempromosikan lagu Alicia dengan mengunggah fotonya memegang kertas berbunyi, â??I am here 4-ever.â? Tak lama kemudian, DJ sekaligus rapper ini mengunggah fotonya sedang duduk di hadapan piano bersama Alicia.

Album yang belum diberi nama ini sudah digarap dalam waktu cukup lama. Selain Diplo dan Alicia, Madonna juga menggaet sederet musisi untuk bekerja sama dengannya. di antaranya ada Avicii, Natalia Kills, Disclosure, dan Ariel Rechtshaid.

Belum diketahui juga kapan album ke-13 ini akan diluncurkan. Namun album ini dipastikan akan dinanti para penggemarnya. Pasalnya, sudah dua tahun berlalu sejak Madonna meluncurkan â??MDNAâ? 2012 silam. Madonna sendiri sudah berkali-kali menggoda para fans dengan memberikan informasi simpang siur tentang albumnya.

Mei lalu, mantan istri Sean Penn ini sempat mengunggah foto atwork dan mengaku akan menggunakannya untuk lagu â??Unapologetic Bitchâ?. Namun ia segera mengubah pernyataan dan mengatakan itu hanya foto kiriman fans untuknya.

Dua bulan kemudian, ia kembali mengisyaratkan akan merilis lagu berjudul â??Messiahâ?. Foto artwork singlenya pun kembali dipamerkan. Namun lagi-lagi Madonna tak memberikan informasi lebih lanjut dan membiarkan fansnya penasaran dan membuat spekulasi masing-masing. (nrl)