Risty Tagor dan Rifky Balweel

Risty Tagor dan Rifky Balweel sama-sama absen dari sidang cerai perdana yang digelar Kamis (11/9/2014) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dugaan bahwa keduanya tak ingin bertemu pun muncul. Namun kabar ini dibantah oleh Viny Mestika angelia selaku kuasa hukum Risty.

Viny mengatakan hubungan Risty dan Rifky baik-baik saja. Pasangan selebriti muda itu bahkan masih tinggal serumah hingga putusan cerai ditetapkan nanti. Hubungan yang masih baik ini sekaligus membantah isu yang menyebutkan ada KDRT dalam kisruh rumah tangga mereka.

“Mereka memang masih serumah. Klien kami selama belum ada putusan cerai bakal tetap di rumah. Karena memang baik-baik tidak seperti yang diberitakan dipukuli atau apa lah,” ujar Viny seperti dilansir dari Wowkeren, Kamis (11/9/2014).

Viny juga mengungkap bahwa Risty dan Rifky tak saling berebut harta gono gini maupun hak asuh anak. Keduanya bahkan ingin mengurus anak semata wayang mereka, Arsen, secara bersama.

“Nggak ada ngeributin masalah harta gono gini. Kita sekarang fokus ke cerai dan hak asuh anak saja. Anak memang inginnya diasuh secara bersama. Keinginan mereka bersama, tapi kalo majelis memutuskan untuk masing-masing ya lain lagi kan,â? lanjutnya.

Risty sendiri kali ini tak bisa hadir karena urusan pekerjaan. Namun Viny memastikan kliennya itu akan datang di sidang berikutnya jika tidak ada halangan. “Kebetulan klien kami tidak bisa datang karena ada syuting. Kalau memang memungkinkan, klien kami pasti mengusahakan untuk hadir di sidang selanjutnya,” jelas Viny.
Risty dan Rifky memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah terbina sejak 2 Oktober 2010 lalu. Risty mengajukan gugatan cerainya pada pertengahan Agustus lalu dengan alasan perbedaan prinsip yang tidak bisa disatukan. (nrl)