Meski sudah bercerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani tak pernah melarang ketiga buah hatinya untuk berkunjung kerumah mereka masing-masing. Beberapa waktu lalu, putra bungsu mereka Abdul Qodir Jaelani (Dul) memutuskan untuk pindah ke rumah sang bunda.

Namun, kepindahan Dul ternyata membuat Dhani bereaksi keras. Bahkan, Dhani tega menghina mantan istrinya itu melalui pesan singkat. Maia pun mengaku geram atas sikap Dhani yang seolah-olah mempengaruhi Dul untuk tinggal bersamanya.

“Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. Saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat sms, tapi saya punya anak-anak,” ujar Maia, seperti dilansir Okezone, Jumat (12/9/2014)

Tak hanya marah, Maia juga merasa tersinggung dengan kata-kata Dhani di pesan singkat tersebut. Menurut Maia, Dhani tak berhak menghina dirinya lantaran ia bukan istri pentolan Dewa 19 lagi.

“Saya sempat dikirimkan sms yang isinya enggak enak. Jadi ya, saya marah di situ. Wajar kalau kemarin saya enggak mau berpelukan. Bukan merasa diancam, tapi kan saya enggak mau sebagai bukan istrinya lagi digituin,” lanjut Maia

Maia pun meminta agar Dhani bisa menghormati dirinya dan tak lagi menghinanya. “Saya bukan istri dia lagi. Mbok ya hormat gitu,” ucap Maia

Maia pun dengan tegas mengatakan, ia tak akan bersikap baik kepada Dhani apabila tetap memperlakukannya demikian. “Jadi, selama dia enggak baik sama saya, saya juga enggak mau baik,” papar musisi cantik ini

Memang perseteruan di antara Maia dan Dhani nampaknya tak pernah usai. Namun, saat ditanya apakah dirinya masih mencintai Dhani dan ada niatan ingin rujuk. Maia menjawab kemungkinan untuk rujuk sangat kecil.

“Satu sampai seratus persen ada kemungkinan rujuk? Dibawah satu. Dulu sempat anak-anak pengen aku rujuk. Sebenarnya sampai sekarang juga anak-anak pengen, bukan rujuk ya tapi damai. Kita nih sebagai orangtua kayaknya musuhan aja, capeklah. Anak-anak mungkin maunya damai,” tutup Maia. (nha)