Sarapan? Di Sate Pak Sopyan Saja!


Menu sate biasanya dimakan saat siang atau malam hari. Namun, bukan hal yang salah juga untuk mencoba sate sebagai menu sarapan pagi.

Makanan yang dibuat dengan bahan dasar daging yang kemudian dibakar di panggangan menggunakan tusuk kemudian dimakan bersama dengan bumbu kacang yang khas ini sangat lezat untuk dinikmati terutama di daerah dingin seperti di Bandung. Jika Anda kebetulan berada di Bandung dan ingin sarapan dengan menu sate, Anda bisa kunjungi Sate Pak Sopyan.

Warung Sate Pak Sopyan berlokasi di Jalan terusan dr. Rubini yang ada di dekat dari taman segitiga yang ada di Jalan Pajajaran. Warung tenda ini biasanya ramai oleh para pegawai yang datang untuk sarapan pagi. Warung sate ini memang tidak besar, namun banyak orang yang berkunjung dan menikmati makanan di warung ini, terutama pada waktu makan siang. Daerah jualan dari sate pak sopyan memang dekat dengan aktifitas perkantoran, sehingga anda akan banyak menemukan para pegawai kantor yang berkunjung ke warung sate ini.

Dilansir dari Yukpegi, Jumat (12/9/2014), sate yang disediakan oleh warung Sate Pak Sopyan ini memiliki tekstur daging yang empuk, tidak kering dan juga Anda akan merasakan sensasi juicy. Anda juga tidak akan menemukan daging yang gosong dalam porsi anda. Satu porsi menu sate ini terdiri dari sepuluh tusuk dengan bumbu kacang sedap dan guring dan tentunya ditambahi dengan manisnya kecap. Terdapat juga terdapat bawang goreng yang membuat sajian sate tersebut menjadi lebih sedap, memberikan cita rasa gurih dan aroma yang wangi serta rasa sate juga menjadi semakin lezat. Lebih baik lagi, Anda juga dapat meminta tambahan bawang goreng dengan gratis di sini.

Untuk bisa mencicipi satu porsi sate ini, Anda cukup membayar Rp 15 ribu saja. Warung sate ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore hari. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak