Ben Kasyafani

Marshanda balas menuding Ben Kasyafani saling berkirim surat dengan sesosok wanita misterius berinisial â??MSâ?. Ben sendiri tak menampik dirinya mengenal MS meski membantah telah berselingkuh dengannya. Pemain sinetron â??Tukang Bubur Naik Hajiâ? ini mengaku mereka hanya berteman.

â??”Enggaklah. Itu (MS) teman aku. Aku juga nggak mau komentar banyak, kita sama-sama kenal. Aku nggak mau nyakiti juga, nanti malah panjang lagi. Aku enggak mau sakiti siapapun, nanti aku enggak punya teman.,â? ujar Ben seperti dikutip dari Okezone, Jumat (12/9/2014).

Ayah satu anak ini juga tak mau berkomentar banyak tentang tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya ke Marshanda. Menurut Ben, ia lebih baik tak banyak berbicara agar masalah tak semakin melebar.  Ia hanya ingin masalah ini cepat selesai dan bisa melindungi keluarganya.

â??Aku hanya mau melindungi keluargaku, doakan saja biar jadi lebih baik. Doain saja Chacha juga lebih baik. Biar semuanya bergulir saja pelan-pelan,â? terangnya. â??Kalau aku semakin bicara, detail nanti akan banyak lagi. Capek gue.â?

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda menuduh Ben pernah melakukan KDRT terhadapnya sebanyak dua kali dalam persidangan yang berlangsung 9 September lalu. Aktris yang tenar lewat perannya sebagai Lala di sinetron â??Bidadariâ? ini juga menduga Ben berselingkuh dengan MS setelah membaca percakapan mereka di surat elektronik milik Ben.

Marshanda sendiri mengaku kenal dengan MS. Namun ia enggan mememberkan isi percakapan yang ia baca. â??Aku kenal, sudah lama kenal. Mereka (Ben dan MS) berteman memang sudah lama. Pokoknya emailnya Ben itu kan ke-save di laptop. Aku kebetulan login-nya ke dia tiba-tiba ketemu email-emailnya dengan cewek itu sekitar tanggal 20an Mei,â? ungkapnya saat itu.

Sementara itu, Marshanda juga dituduh berselingkuh dengan musisi berinisial â??Râ?. Nama Reynold sempat diduga sebagai â??Râ?,  namun mantan gitaris Slank itu membantahnya. (nrl)