Verrel Bramasta - Cinta Laura

Verrell Bramasta belum lama ini dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Cinta Laura. Namun melihat foto Cinta dicium bule beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini tetap santai.

â??Untungnya kemarin belum sempat ada apa-apa emang. Sebenernya itu bukan masalah juga dia foto sama siapa. Kita juga kan nggak pacaran, nggak ada status apa-apa. Jadi mau ngapain aja sama yang dia mau atau dia mau hangout sama siapa aja yang dia terserah dia,” ujar Verrell seperti dilansir dari Wowkeren, Jumat (12/9/2014).

Artis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada hari Kamis (11/9/2014) ini mengatakan dirinya dan Cinta memang hanya berteman. Pasalnya, sulit untuk menjalin hubungan sementara Cinta sedang menyelesaikan kuliahnya di Amerika.

“Makin kenal dia lebih baik, makin ditunjukin sama Allah lebih baik jadi teman aja. Dibilang nyesek si juga nggak. Kalau dipikir-pikir aku punya banyak hal yang bisa aku syukurin di hari ulang tahun aku,â? terangnya.

Verrell pun tak ambil pusing saat Cinta belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Pasalnya, ayah dan orang-orang terdekat Verrell tak lupa mengucapkan dan mendoakannya. â??Yang pertama itu papa, adik baru mama, dan teman-teman aku. Kenapa harus Cinta? Ya nggak tahu sih,â? ujarnya menanggapi pertanyaan wartawan.

Artis muda yang tengah naik daun di kalangan remaja putri ini pun memilih mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah perhatian dengannya. â??Tahun ini memang suasana (ultah) beda, lebih banyak yang ngucapin di sosial media kayak di Twitter saya. Kalau sekarang sih belum sempat balas ya, nanti kalau ada waktu pasti aku balas. Terima kasih buat semua yang sudah perhatian,â? pungkasnya.

Cinta sendiri belum memberikan tanggapan mengenai foto yang beredar itu. Namun ibundanya mengatakan jika sosok pria yang mencium Cinta itu adalah sepupu dari pihak ayah. (nrl)