Kantongi 94 Vote, Reyna Cetak Rekor â??Rising Star Indonesiaâ??


â??Rising Star Indonesiaâ? telah memasuki babak live audition ke-6 pada episode yang ditayangkan RCTI, Jumat (12/9/2014). Di tengah persaingan yang berjalan ketat, ada satu sosok yang mencuri perhatian para expert dan penonton.

Sosok ini adalah Reyna Qotrunnada Salsabilah yang menyanyikan â??Route 66â? dari Nat King Cole sambil bermain keyboard. Penampilannya yang memukau membuat Millane Fernandez, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Judia yang berperan sebagai expert tak perlu berpikir lama untuk memberikan â??Yesâ?.

Tak hanya itu, gadis yang masih berusia 15 tahun ini sukses mengantongi 94 vote, memecahkan rekor nilai tertinggi selama â??Rising Star Indonesiaâ? digelar. Para expert pun membanjirinya dengan pujian.

â??Penyanyi yang bener kayak gini nih. Bibir, mulut, tangan, semuanya nyanyi, jadi kita ikut santai,â? puji Judika. “Saya sampai joged lho tadi,â? sambung Bebi.

Dhani bahkan rela mendampingi Reyna saat ia diminta mengulangi penampilannya. Kontestan asal Yogyakarta ini pun merasa sangat bahagia bisa berkolaborasi dengan idolanya. â??Serasa banyak kupu-kupu berterbangan di perut,â? ujarnya gembira usai tampil.

Selain Reyna, ada grup vokal Bertiga yang sukses lolos ke babak berikutnya. Mereka berhasil mendapatkan vote sebesar 93 setelah menyanyikan â??Swear It Againâ? dari Westlife.

Sementara itu, penilaian terus berjalan alot. Sebelum Reyna dan Bertiga tampil, â??Rising Star Indonesiaâ? bahkan telah menggagalkan empat kontestan. Keempat kontestan ini adalah Cut Emelya, Gunanjaar Barokah, Louis Mulyono, dan band Moluska. Mereka tak mampu mengantongi vote 70 persen yang menjadi standar untuk lanjut ke babak berikutnya.

Aksi Cut Emelya menyanyikan â??Kamu Jahatâ? dari Geisha tak mampu memikat para expert dan penonton untuk mengangkat layar interaktif raksasa. Begitu juga dengan Louis yang membawakan â??Angels Brought Me Hereâ? milik Guy Sebastian. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak