Halaman depan akun Instagram putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka pasca resmi menjadi orang tua, 10 September lalu. Sehari setelah dikaruniai Teuku Adam Al Fatih, Shireen dan Wisnu langsung membuatkan akun Instagram untuk jagoan mereka.

Lewat akun Instagram yang aktif sejak 11 September ini, Shireen dan Wisnu terhitung rajin memamerkan buah hati mereka. Hingga berita ini diturunkan, tak kurang ada 8 foto dan 1 video Adam yang telah diunggah. Shireen dan Wisnu memang tak pelit membagikan foto putranya sejak awal setelah dilahirkan.

Adam tampak menggemaskan dengan bibirnya yang merah dan rambutnya yang lebat. Bayi yang dilahirkan dengan bobot 3,2 kg di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini juga pintar berpose dengan berbagai macam ekspresi.

Adam pun dengan mudah menarik hati para penggemarnya. Akunnya bahkan sudah memiliki 17.538 followers. Komentar dari para fans yang gemas juga membanjiri kolom komentar di foto-fotonya.

â??Dede adam ny sdar kamera bgt y..senyum trus klo mau dfto..hehehe,â? komentar @atin1628. â??Di culik bisa gaak km @teukuadam10 gemessssssh bangettt,â? tambah @twisnufans.

Ada juga foto saat Adam digendong budhenya, Zaskia Sungkar. Fans pun kembali mendoakan agar Zaskia segera menyusul Shireen dikaruniai momongan. Seperti telah banyak diketahui, Zaskia memang belum hamil sejak menikah dengan Irwansyah pada 2010 lalu.

â??Moga cepet nular ke mommy @zaskiasungkar15 ammmmiiinnn,â? doa @maya.wulan. â??Smoga kk @zaskiasungkar15 cpat dpt momongan..aminn ya allah..,â? sambung @egatips.

Zaskia sendiri sempat mengutarakan rasa irinya kepada Shireen. Putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini pun ingin menjalani program kehamilan dengan sang suami. â??Jadi pengen, karena lihat Adam di sini. Jadi kepengan program. Sebelumnya belum program, cuma cek-cek biasa aja,â? ujarnya beberapa hari lalu. (nrl)