Meski dunia keartisan Hollywood terbilang cukup glamour, namun ada pula sederet artis yang memilih menjadi diri sendiri dengan berpenampilan santun dan berperilaku baik.

Kendati mereka tak pernah neko-neko dalam hidupnya, ternyata para artis ini sempat dicap sebagai bad girl lantaran terkuaknya sisi luar mereka yang selama ini disimpan rapat-rapat. Lantas, siapa saja mereka?

Seperti dilansir dari Kapanlagi, inilah 5 seleb cantik yang berubah jadi ‘ad girl.

1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Selama ini, pelantun lagu Red, Taylor Swift dianggap memiliki kepribadian yang sangat baik. Namun, entah kenapa sikap positif itu seolah hilang dari diri Taylor. Kini, Taylor dinilai sebagai bad girl lantaran dirinya kerap menulis lagu soal mantan kekasihnya. Dalam lirik itu, Taylor membeberkan kisah cintanya yang selalu kandas di tengah jalan.

2. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Selanjutnya Selena Gomez juga digolongkan menjadi seleb liar di Hollywood. Apalagi, saat ia membintangi film Spring Breakers. Dalam film itu, Selena dituntut memerankan gadis liar dan nakal. Tak hanya aksi bad girl dalam film, hal ini pun terjadi pada kehidupan nyata Selena. Terbukti, ia pernah masuk rehabilitasi, karena penyebab yang masih misterius.

3. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Siapa sangka? Sosok Katy Perry adalah seorang bad girl. Bagaiman tidak, Katy kerap berpose vulgar di berbagai kesempatan. Bahkan, gaya bermusik Katy memiliki kesan nakal. Meski begitu, Katy menganggap dirinya adalah gadis yang religius.

4. Anne Hathaway

Anne Hathaway
Anne Hathaway

Jika Anda berpikir sosok Anne Hathaway adalah gadis baik-baik, nampaknya Anda salah. Pasalnya, ia berani berterus terang dalam sebuah wawancara bahwa dirinya bukan sepenuhnya anak baik-baik. Ia kerap melakukan hal yang memalukan dan tidak terpuji. Bahkan, Anne juga seorang wanita yang suka menyakiti diri sendiri.

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Istri dari aktor tampan Brad Pitt ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang bad girl di masa lalu. Ia pernah mengalami sejarah pahit yang kini mungkin telah dilupakan orang. Sang suami pun mengatakan bahwa Jolie masih tetap menjadi bad girl hingga sekarang. (nha)