Hubungan putus-nyambung antara Justin Bieber dan Selena Gomez kerap memunculkan pertanyaan. Meski sering terlihat kembali bermesraan, Selena sempat mengatakan dirinya sedang single saat ini. Setelah puas membuat fans penasaran, Justin akhirnya mengungkap status hubungan mereka, Kamis (11/9/2014).

Saat itu, Justin tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus penganiayaan terhadap seorang fotografer. Pelantun â??Confidentâ? ini dihadapkan dengan enam pengacara dan dihujani berbagai macam pertanyaan, termasuk tentang kisah asmaranya.

â??Saat ini, apa hubunganmu dengan Selena Gomez?â? tanya Mark DiCowden, pengacara fotografer Jeffery Binion seperti dilansir dari Gossip Extra, Sabtu (13/9/2014). â??Kami pacaran!â? jawab Justin singkat.

â??Maksudmu, kalian sedang berpacaran?â? tanyanya lagi. â??Ya, kami berpacaran!â? tegas Justin.

Sikap Justin ini jauh berbeda dengan yang dilakukannya di pemeriksaan pertama Maret lalu. Saat itu, Justin bahkan sempat marah-marah dan meninggalkan ruang sidang saat ditanya tentang hubungan mereka. â??Jangan tanya tentang dia padaku! Jangan tanya lagi soal itu!â? teriak Justin saat itu sebelum meninggalkan ruangan.

Pengakuan Justin ini rupanya mendapat reaksi beragam dari fans. Meski tak sedikit yang merasa senang, banyak pula yang menyayangkan Selena kembali jatuh ke pelukan penyanyi muda kontroversional itu.

â??Ada apa dengan Selena? Kukira dia tidak akan kembali lagi kepadanya!â? komentar seorang fans yang kecewa. â??Mereka benar-benar berpacaran. Justin mengakui hal ini saat disumpah. Mereka mungkin memang ditakdirkan bersama,â? timpal fans lain.

Justin dan Selena pertama kali berpacaran pada tahun 2010. Saat itu, Justin masih berusia 16 tahun sedangkan karir Selena baru mulai berkembang. Mereka sempat putus-nyambung sebelum kerap tampil bersama lagi sejak awal 2014.

Selama putus, baik Justin dan Selena sering dikaitkan dengan selebriti lain. Justin pernah diisukan dekat dengan Ariana Grande dan Miranda Kerr. Sedangkan Selena pernah digosipkan pacaran dengan Austin Mahone dan George Shelley member Union J. (nrl)