Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis akhirnya resmi meluncurkan video klip terbarunya bertajuk Semua Tentangmu, pada Rabu (10/9/2014). Usai perilisan klip ini, Fatin pun menjadi pembicaraan publik di berbagai jejaring sosial, khususnya Twitter.

Bahkan, Fatin sempat menjadi trending topic worldwide di Twitter. Selain itu, nama dara bertubuh mungil ini juga tertera di halaman Facebook World Music Awards.

Lagu anyar Fatin diciptakan oleh musisi asal Swedia bernama Daniel Caesar, Olof Lindskog, dan Ludwig Lindell. Awalnya, lagu ini berversi original dalam bentuk bahasa Inggris yang diberi judul Simple Melody. Lalu di adaptasi dalam bahasa Indonesia menjadi Semua Tentangmu.

“Aku suka dengan lagu ini karena simple dan fun. Single-singleku sebelumnya kan ballad, jadi lagu ini buat penyegaran,” jelas Fatin, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (13/9/2014)

Lebih lanjut Fatin menambahkan, dirinya tipikal orang penyuka lagu bernada upbeat dan bahagia. Untuk itu, lagu Semua Tentangmu akan penuh dengan nuansa yang menggambarkan keceriaan lagu tersebut.

“Semua Tentangmu’ menceritakan seseorang yang sedang kasmaran. Lagunya nanti akan lebih upbeat dan tidak ballad. Lagu ini nantinya akan benar-benar menunjukkan kebahagiaan.” tandas Fatin

Meski dirinya berprofesi sebagai penyanyi, namun Fatin tak menutup kemungkinan untuk keluar dari zona amannya. “Aku nggak mau di zona aman. Aku iya penyanyi, nggak menutup kemungkinan di luar nyanyi, aku kan ingin buat video klip juga,” lanjut Fatin.

Ia pun mengaku siap menjajal kemampuannya di bidang akting atau tari. “Jurusan (Performing Arts) itu bakal menunjang aku ke depannya. Karena aku pengen belajar akting dan dance biar lebih berguna,” papar Fatin.

Sebagaimana diketahui, nama Fatin sempat booming kala ia merilis single pertamanya berjudul Aku Memilih Setia. Tak berhenti sampai di situ, Fatin juga menunjukkan olah vokalnya di lagu Dia Dia Dia, dan Kekasihmu. (nha)