Manusia diciptakan dengan kelebihannya masing-masing. Tak ada manusia yang lahir ke dunia dengan sia-sia. Meski tidak normal, manusia tersebut memiliki perannya tersendiri di dunia.

Seperti yang dialami bocah bernama Christopher Duffley. Ia lahir dengan banyak sekali masalah kesehatan, termasuk autis dan kebutaan. Christine merupakan kakak dari ibu yang melahirkan Christopher yang kini menjadi ibu angkat dari anak muda ini.

Christine pun menjadikan rumah dan keluarganya yang doimilikinya adalah milik keponakannya juga. Ia menganggap keponakannya itu sebagai anak sendiri karena tidak mengetahui keberadaan ibu kandung Christ hingga saat ini. Suatu ketika saat Christopher bernyanyi, suaranya sangat merdu sekali bak malaikat, Christine menyadari bahwa anak tersebut lahir dengan sebuah kelebihan yang dimiliki keponakannya.

Dalam video penampilannya yang menyanyikan lagu ‘Open The Eyes of My Heart, Christ mengajak ibu kandungnya dan seluruh ibu di dunia untuk melihat tidak dengan mata biasa. Namun dengan hati. Di mana hati bisa melihat lebih jauh mengenai seseorang.

Setiap kali Christopher tampil di sebuah pertunjukan, dengan bahasa tubuhnya yang masih kaku dan gagu, suaranya mampu memenuhi setiap sanubari yang mendengarnya dan selalu membuat orang lain memberikan tepuk tangan sambil berdiri yang ditujukan padanya. Sebagai salah satu wujud hormat dan salut atas keberanian, keyakinan dan kemampuan Christopher yang jarang dimiliki oleh orang normal sekalipun.

Walau banyak memiliki kekurangan fisik, namun suara Christ membuktikan ia memiliki kelebihan yang bisa menginspirasi orang lain. Jangan melihat orang dari penampilan luranya saja, dan jangan menganggap remeh siapapun. Karena Anda belum tentu lebih baik dari orang yang Anda remehkan tersebut.

Hal inilah yang ditunjukkan Christ kepada dunia. Bahwa Ia mampu bersanding dengan manusia normal lainnya.(dea)