Bunuh diri merupakan satu solusi bagi mereka yang sudah benar-benar putus asa. Hal itu juga dilakukan oleh para personel band nu metal asal Iowa, Amerika Serikat, bernama Slipknot. Untungnya, mereka hanya pura-pura melakukan bunuh diri demi membuat video klip terbaru mereka yang berjudul “The Devil in I”.

Selain mempertontonkan topeng-topeng baru yang nantinya bakal menjadi identitas baru mereka, band nu metal asal Iowa, Amerika Serikat ini nekat menyuguhkan atraksi yang cukup kontroversial, yakni bunuh diri dengan cara meledakkan tubuh mereka.

Tak hanya itu, meskipun lagu baru mereka ini tergolong jauh lebih lembut ketimbang single sebelumnya yang bertajuk “The Negative One“, aksi mereka di depan kamera juga tak lantas dibuat sendu atau suram. Sebagai gantinya, band yang kini tersisa tujuh personel tersebut pun berjingkrak kesana kemari mengiringi dentuman double pedal yang muncul setelah videoklip ini memasuki pertengahan lagu.

Tidak lupa, di single teranyar mereka ini, Slipknot juga  memperkenalkan bassis  dan drummer  baru mereka meskipun masih ditutupi dengan topeng seram. Dilansir dari loudwire.com, Senin (15/9/2014) pria yang sekarang kebagian jabatan sebagai bassis tersebut adalah Alessandro â??Vmanâ?? Venturella, gitaris dari band Krokodil. Sementara identitas sang drummer baru, masih belum diketahui.

Dua personel baru tersebut bertugas menggantikan bassis dan drummer Slipknot sebelumnya yaitu Paul Gray yang meninggal dunia pada tahun 2010, dan Joey yang memutuskan untuk hengkang dari Slipknot dan membentuk band baru bernama Scar the Martyr.

Bagaimana aksi meledakkan diri para personel Slipknot di video klip “The Devil in I” ini? Anda bisa lihat langsung video klipnya di atas. Bagi Anda yang berusia di bawah 17 tahun sebaiknya tidak melihat videonya. (tom)