Bagaimana kabar Anda sekalian pembaca JadiBerita? Semoga baik-baik saja. Seperti pekan-pekan lalu, di hari Senin pekan ketiga bulan September ini JadiBerita akan memberikan urutan 10 besar tangga lagu Indonesia.

Di pekan ketiga bulan September ini, banyak perubahan yang terjadi pada urutan 10 besar tangga lagu Indonesia. Jika pekan lalu posisi juara ditempati lagu “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” yang dinyanyikan oleh Tulus, maka kini lagu tersebut harus turun dari tahtanya, dan digantikan dengan lagu Yovie & Nuno berjudul “Tanpa Cinta”.

Sedangkan di posisi kedua masih ditempati oleh RAN dengan lagunya “Dekat Di Hati”, menyusul di posisi ketiga ada mantan vokalis Kerispatih, yaitu Sammy Simorangkir, dengan lagunya “Jatuh Cinta”. Lagu Sammy tersebut berhasil menggeser lagu “LDR” oleh Raisa yang berada di posisi ketiga pekan lalu.

Sementara di posisi keempat ada Dewi Sandra dengan lagunya “Aku Pulang”, dilanjutkan dengan posisi kelima ada band ‘evolusi’ dari Peterpan, yaitu NOAH dengan lagu berbahasa Inggris perdananya berjudul “Hero”.

Lalu kemanakah Tulus dan Raisa yang pekan lalu berada di tiga besar tangga lagu Indonesia? “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” oleh Tulus harus turun jauh ke posisi 10, dan lagu “LDR” oleh Raisa berada di posisi 9. Anda bisa lihat peringkat lengkapnya di bawah ini, yang sudah dihimpun oleh JadiBerita untuk Anda.

1. Yovie & Nuno – Tanpa Cinta
2. RAN – Dekat Di Hati
3. Sammy Simorangkir – Jatuh Cinta
4. Dewi Sandra – Aku Pulang
5. NOAH – Hero
6. Fade 2 Black – Pasti Bisa
7. Lyla – Jangan Bimbang Walau Galau
8. Mike Mohede – Kucintai Dirinya
9. Raisa – LDR
10. Tulus – Jangan Cintai Aku Apa Adanya

(tom)