Sama seperti lagu, film, terutama film Hollywood juga memiliki peringkatnya sendiri yang menggambarkan laris atau tidaknya film tersebut. Dilansir dari Detik, Senin (15/9/2014), berikut adalah film Hollywood terlaris pekan ini.

1. No Good Deed

Poster film No Good Deed
Poster film No Good Deed

Film thriller kriminal ini dibintangi oleh Idris Elba dan Taraji P. Henson dengan arahan sutradara Sam Miller. Jika dalam ‘Pacific Rim’ Idris berperan sebagai pahlawan melawan Kaiju, kini ia kedapatan peran pembunuh berantai yang sadis. Film ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 24,5 juta atau sekitar Rp 291,34 miliar.

2. Dolphin Tale 2

Poster film Dolphin Tale 2
Poster film Dolphin Tale 2

Film drama keluarga arahan sutradara Charles Martin Smith ini menampilkan Harry Connick, Jr., Ashley Judd, Nathan Gamble, Kris Kristofferson, Cozi Zuehlsdorff hingga Morgan Freeman sebagai bintang utama. Bercerita tentang ikan lumba-lumba yang berada di rumah sakit bernama ‘Hope’. Pendatapan film ini sebesar USD 16,6 juta atau sekitar Rp 197,5 miliar.

3. Guardians of the Galaxy

Poster film Guardians of the Galaxy
Poster film Guardians of the Galaxy

Setelah berada di posisi jawara box office selama 6 minggu berturut-turut, film ini harus turun ke posisi 3. dengan pendapatan USD 8 juta atau sekitar Rp 95 miliar.

4. Teenage Mutant Ninja Turtles

Poster film Teenage Mutant Ninja Turtles
Poster film Teenage Mutant Ninja Turtles

Film yang biasa disebut sebagai “Kura-kura Ninja” di Indonesia ini masih bertahan di deretan lima besar box office setelah tujuh pekan tayang di bioskop. Film yang diproduseri Michael Bay ini meraup pendapatan sebesar USD 4,8 juta atau sekitar Rp 57,12 miliar.

5. Let’s Be Cops

Poster film Let's Be Cops
Poster film Let’s Be Cops

Film komedi arahan sutradara Luke Greenfield ini bercerita tentang dua sahabat yang gagal dalam karier, kemudian berpura-pura menjadi polisi Los Angeles. Film ini memiliki pemasukan tambahan sebesar USD 4,3 juta atau sekitar Rp Rp 51,14 miliar. Dengan demikian film ini berhak berada di peringkat ke-5 box office. (tom)