Raffi Ahmad-Nagita Akhirnya Daftarkan Pernikahan ke KUA


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendekati hari H, Raffi Ahmad akhirnya resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Nagita Slavina ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014). Berkas-berkas  persyaratan pendaftaran pernikahan mereka telah diantarkan oleh pihak wedding organizer (WO) yang dipakai jasanya oleh Raffi.

â??Hari ini ada utusannya (Raffi) yang datang ke sini, memberitahukan permohonan hendak nikah. Pendaftarannya itu terdaftar dengan No. 850/1R/2014 sudah masuk,â? ungkap kepala KUA Kebayoran Baru, TB Zamroni, S.Ag  seperti dilansir dari Sidomi, Selasa (16/9/2014).

“Biasa dokumen pernikahan ya sesuai dengan peraturan Kementerian Agama No 11 tahun 2007. Ada beberapa syarat pernikahan, ada KTP, pengantar N1 dan N2 kelurahan, kartu keluarga, pernyataan belum menikah, dan rekomendasi dari KUA masing-masing, sesuai dengan kartu tanda penduduk atau domisili mereka,” terangnya.

Zamroni juga mengungkap lokasi pernikahan dua selebriti muda itu. Seperti pernah dikatakan dr. Boyke, mereka akan menikah di salah satu hotel mewah di Jakarta. “Akad nikahnya tanggal 17 Oktober 2014, di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD. Kalau enggak salah itu akadnya akan dilangsungkan jam 14.00 siang,â? terangnya.

Namun presenter â??Dahsyatâ? itu belum menuliskan mahar yang akan ia berikan untuk sang calon istri. Kolom mas kawin di formulir pendaftaran pun dibiarkan kosong. Meski demikian, Zamroni menganggap wajar karena masih ada waktu satu bulan sebelum pernikahan mereka.

â??Belum untuk pengisian kolom mas kawin, masih ada waktu cukup panjang. Satu bulanan untuk konfirmasi, jadi ini masih ada waktu,” jelas Zamroni.

Sementara itu, resepsi pernikahan rencananya akan digelar di tempat yang sama dua hari setelah akad nikah, 19 Oktober. Namun, Zamroni tidak bisa memastikan karena kedua mempelai punya hak untuk mengubah rencananya. “Itu hak mereka kalau mereka mau merubah dan pindah itu kan hak tinggal mencabut,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak