Dewi Persik

Kabar pernikahan yang terus berkembang menjadi bola liar membuat Dewi Persik merasa kesal. Pedangdut seksi ini bahkan sempat menumpahkan kekesalannya lewat Twitter akhir pekan lalu. Ia merasa terganggu dengan pemberitaan negatif seputar dirinya.

Klu drama negatif tandanya infotainment atau media sdh ada yang bayar alias media pelacur,” kicaunya lewat akun @dewiperssik12.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (16/9/2014), mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini mengaku dirinya sedang marah. Pasalnya, Depe diberitakan merebut suami orang dan merusak rumah tangga mereka oleh media tertentu.

â??Marah sama infotainment yang bikin berita enggak enak. Yang gibah aja. Habis, aku dibilang ambil suami orang,â? ujarnya. â??Ngapain rebut suami orang. kayak nggak laku aja.â?

Seperti diketahui sebelumnya, Depe diberitakan telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Tionghoa. Nama Johnson Yaptonaga kemudian disebut-sebut sebagai pria yang menikahinya.

Namun, CEO PT Arhta Auto Lamborghini itu membantah. Ia justru mengatakan dirinya sudah berkeluarga meski bukan dengan Depe. Ia juga mengaku hanya pernah bertemu Depe sekali dalam suatu acara.

Depe sendiri saat ini masih belum ingin memberikan klarifikasi soal kelanjutan kabar pernikahannya. Namun ia mengatakan akan mengundang wartawan jika akan menikah. â??Nggak mau (jawab), nanti kalau ada waktunya aku bakal ngomong. Seperti yang aku bilang, kalau pun sudah nikah kita undang kalian,” tegasnya.

Artis kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini juga menegaskan dirinya tidak pernah mengatakan sudah menikah. Depe bahkan mengaku memiliki video rekaman wawancaranya sebagai bukti. â??Aku punya dokumen fashion waktu itu loh, aku punya loh pas kalian (wartawan) wawancara,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Depe juga sempat kesal saat ditanya soal Johnson di Twitter. Ia bahkan menumpahkan kekesalannya pada akun Twitter kekasihnya, @ZionPutra, meski tak lama kemudian tampak berbaikan. (nrl)