Kartika Putri kini tengah dekat dengan Erick Iskandar yang tak lain adalah kakak dari artis Jessica Iskandar. Meski mengaku masih dalam tahap pendekatan, bintang film â??Tali Pocong Perawan 2â? itu senang karena Erick sudah menjadi seorang mualaf.  Kartika pun menyebutnya sebagai bonus hubungan mereka.

“Bukan pacar aja, memang orang terdekat aja memang barengan,” ujar Kartika seperti dikutip dari Okezone, Selasa (16/9/2014). â??Dia (Erick) sudah mualaf. Ya syukur banget, dia bonus buat aku kalau dia sudah menjadi mualaf,” lanjutnya.

Meski merasa lega, artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mengaku sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan perbedaan agama. Kartika mengatakan dirinya adalah orang yang menghargai perbedaan. â??Kalau aku sih, kalau masalah perbedaan aku tetap menghargai apapun perbedaan itu,â? tegasnya.

Perpindahan keyakinan Erick ini sempat memunculkan isu bahwa mereka sudah serius untuk melangkah ke jenjang perkawinan. Namun, presenter â??Pesbukersâ? ini mengaku masih santai dan tidak terburu-buru menikah. â??Masih jalani saja. Jalani saja santai banget. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu,â? lanjut Kartika.

Hubungan Kartika dengan Erick sudah tercium sejak Agustus lalu. Saat itu, Kartika mengatakan kedekatan mereka terjalin setelah dikenalkan oleh Jessica. Namun ia membantah Jessica sengaja menjodohkan mereka. â??Dikenalin aja, nggak dijodojin. Cuma sekarang lagi mengenal lebih dalam aja,â? ujarnya saat itu.

Kartika sendiri tampaknya masih ingin menikmati kedekatan mereka dan tak terburu-buru merencanakan pernikahan. Sebelumnya, ia pernah gagal menikah dengan seorang bule. Padahal mereka sudah melakukan foto pre wedding di Bali pada bulan Maret lalu. Kartika sempat menyembunyikan kegagalannya ini, namun tetap tercium oleh masyarakat. Ia pun berharap tidak akan gagal lagi untuk kedua kalinya. (nrl)