Dewi Persik saat ngambek di 'Show Imah'

Dewi Persik diundang menjadi bintang tamu di acara â??Show Imahâ? yang tayang di Trans TV, Minggu (15/9/2014). Di acara tersebut, Depe sempat mengejutkan penonton karena terlihat marah dan meninggalkan ruangan saat ditanya soal isu pernikahannya dengan CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga.

Soimah pun mengikuti Depe ke ruang make up untuk membujuk dan meminta maaf. Namun Depe terlanjur merasa tersakiti. â??Kan saya tadi sudah bilang tidak mau jawab, dan beberapa kali kami sudah bilang tidak mau menjawab masalah itu,â? tegasnya.

Sebelum acara berakhir, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini akhirnya meminta maaf karena tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku tidak bermaksud untuk bersikap tak profesional. Namun sikapnya tetap mengundang kritikan dari haters yang membanjiri akun Twitter pribadinya.

Karena terlalu banyak hujatan, Depe pun akhirnya mengungkap sikapnya tersebut hanya akting. Ia mengaku hanya diminta oleh tim kreatif â??Show  Imahâ?. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini juga berharap pihak â??Show Imahâ? mau bertanggung jawab.

â??Smua haters itu settingan dr kreatif tv @Show_ImahTrans sy hny mengikuti yg mrk mau @FibyLovatics,â? kicau Depe, Selasa (16/9/2014). â??Tp hrs punya tgg jwb dong… Kalau gini khan sy dijadikan kambing Hitam 🙂 @FibyLovatics @Show_ImahTrans,â? lanjutnya.

Depe juga mengaku berakting agar masyarakat bisa lebih berpikir positif. Ia pun merasa heran karena orang-orang terus menghujatnya meski sudah mendapat penjelasan.

â??Sy settingan bkn dg ghibah loch, atau media ghibah infotainment :), tp sy mengikuti kreatif tv utk gt :).spy kalian jd penonton yg cerdas.:),â? bunyi kicauan Depe sebelumnya. â??Senior Aja mengikuti aturan, arahan kreatif apalg yg junior, slama mmg mendidik utk msrkt bisa mikir positif, why not ?? :),â? tweet Depe. (nrl)