Robert Pattinson - FKA Twigs saat berjalan-jalan di New York, 27 Agustus lalu

Kabar mengejutkan datang dari Robert Pattinson. Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Edward Cullen di film â??Twilightâ? ini dikabarkan menghamili penyanyi Inggris yang disebut-sebut sebagai pacar barunya, FKA Twigs. Kabar ini berhembus setelah Twigs menuliskan pesan yang tidak jelas maksudnya lewat Twitter.

â??Aku punya bayi di dalam tubuhku. Tapi aku tidak akan melahirkan sampai kamu memasukkan dirimu ke dalam tubuhku,â? kicau penyanyi bernama asli Thaliah Debrett Barnett itu awal pekan ini.

Awalnya, fans mengira pesan itu adalah penggalan lirik lagu. Namun setelah melakukan pencarian, kalimat tersebut ternyata bukan lirik lagu sama sekali. Fans fanatik Robert pun spontan heboh menyadari hal itu.

Hingga kini, Robert maupun juru bicaranya belum menanggapi rumor tersebut. Namun seorang sumber yang mengaku dekat dengan aktor berusia 28 tahun itu mengungkap jika kabar tersebut tidak benar. Ia juga mengatakan jika Robert belum pernah menghamili siapapun.

â??Rob belum pernah membuat siapapun hamil. Apapun isi tweet atau rumor itu pada dasarnya hanya rumor belaka,â? ujar sumber ini seperti dikutip dari Hollywood Life, Rabu (17/9/2014).

FKA Twigs sendiri saat ini dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Kristen Stewart itu. Rumor semakin kencang berhembus saat keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di jalanan New York, akhir Agustus lalu.

Seorang sumber mengatakan keduanya diam-diam sudah berpacaran selama beberapa waktu. Sementara sumber lain mengungkap mereka masih pendekatan meski merasa cocok satu sama lain. Jika benar, FKA Twigs akan menjadi wanita pertama yang diajak berhubungan serius oleh Robert setelah Kristen.

Pemeran Bella Swan itu sendiri saat ini tengah diisukan dekat dengan lawan mainnya di film â??Equalsâ?, Nicholas Hoult. Kristen sempat kepergok makan malam dengan mantan pacar Jennifer Lawrence itu di sela-sela syuting mereka. Keduanya juga menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi taman bermain di Singapura belum lama ini. (nrl)