Robert Pattinson - Kristen Stewart saat masih bersama

Sudah dua tahun berlalu sejak Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang bekerja sama dengannya di film â??Snow White and the Huntsmanâ?. Pengkhianatan ini memberi luka mendalam bagi model Liberty Ross yang tak lain adalah istri Rupert.

Liberty bahkan menggugat cerai Rupert yang sudah menikah dengannya sejak 2002 dan memberinya dua anak. Setelah diajukan pada Januari 2013, perceraian ini resmi diputus akhir Mei 2014 lalu.

Meski demikian, Robert Pattinson ternyata tak terlalu menyimpan dendam terhadap Kristen. Baginya, yang paling menyakitkan bukanlah perselingkuhan tersebut, melainkan saat dia harus menghadapi publik pasca skandal itu beredar. Rob bahkan menyebut tindakan Kristen wajar karena mereka memang masih muda.

â??Hal-hal buruk memang terjadi di kehidupan ini. Kami hanya orang-orang muda dan itu normal. Dan sejujurnya, siapa yang peduli dengan hal itu?â? ungkap aktor berusia 28 tahun ini seperti dikutip dari Headlines & Global News, Rabu (17/9/2014).

â??Hal yang paling berat adalah membicarakannya setelah itu. Karena saat kau membicarakan orang lain, bisa saja itu mempengaruhi mereka dengan cara yang tidak kau duga sebelumnya,â? terangnya.

â??Seperti adegan di film â??Doubtâ?? dimana (Philip Seymour Hoffam) berkata tentang bagaimana cara menarik kembali gosip. Mereka kemudian melempar bulu-bulu di dalam bantal ke udara dan kau harus mengumpulkan semuanya kembali,â? jelas Rob mengibaratkan bagaimana sulitnya menarik gosip yang terlanjur beredar.

Rob sendiri tampaknya memang memaafkan Kristen. Mereka bahkan masih tinggal bersama dan mempertahankan hubungannya selama satu tahun sejak skandal perselingkuhan terbongkar. Mereka baru benar- benar putus pertengahan 2013 lalu.

Aktor film â??Twilighâ? ini juga sempat terlihat bertemu diam-diam dengan Kristen tahun ini. Sayangnya, kebersamaan mereka diketahui wartawan sehingga Kristen memutar balik mobilnya setelah memberikan jari tengahnya ke wartawan tersebut. (nrl)