Berwajah Imut, Natasha Rizki Kesulitan Perankan Wanita Seksi


Natasha Rizki pamer rambut baru untuk perannya di 'Hijab'

Setelah melahirkan putri pertamanya pada bulan Maret lalu, Natasha Rizki siap kembali ke layar lebar. Istri Desta itu akan memainkan tokoh Anin di film â??Hijabâ? yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Artis yang akrab dipanggil Chacha ini sempat mengalami kesulitan dalam memerankan Anin. Pasalnya, ia selama ini dikenal memiliki wajah imut. Sedangkan Anin dikisahkan sebagai wanita yang seksi sekaligus elegan dan cerdas. Ia pun rela mengubah penampilan dan membuat wajahnya terlihat lebih tua demi memerankan tokoh ini.

â??Jadi karakter aku tuh seksi, tapi mahal. Yang susahnya muka aku masih kecil banget, aku jadi dibikin tua mukanya,” ujar Chacha seperti dilansir dari Okezone, Rabu (17/9/2014). â??Anin cewek smart penggila Perancis, dia juga cantik dan seksi. Makanya rambutnya aku dikeritingin gini.â?

Beruntung, Chacha mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk mengubah imejnya. â??Mukaku masih kelihatan kecil, jadi dengan ini aku bisa kelihatan lebih dewasa. Untungnya suami sangat mendukung,â? terang ibu satu anak ini.

Lebih lanjut, artis kelahiran Padang, 23 November 1993 ini mengaku ada kesulitan lain dalam mendalami perannya. â??Film ini lebih ceritain cewek mengartikan hijab seperti apa. Hijab kan macam-macam, dari turban segala macam, nah film ini menggambarkan gimana perempuan dalam mengartikan hijab. Ada kesulitan, karena beda dengan sifat asli aku,” ungkapnya.

Tak hanya Chacha, film â??Hijabâ? juga akan dibintangi Carissa Putri. Film ini akan menjadi ajang comebacknya setelah vakum berakting selama empat tahun. Carissa akan memerankan tokoh yang sangat feminim dan memakai hijab.

Produksi film â??Hijabâ? sendiri baru akan dimulai hari ini, Rabu (17/9/2014). Film ini juga turut dibintangi Nino Fernandez, Ananda Omesh, Mike Lucock, dan Dion Wiyoko serta dijadwalkan meluncur Januari 2015. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak